Digunakan untuk Tarawih, Seluruh Tempat Ibadah di Desa Kayu Bongkok Disemprot Disinfektan

Digunakan untuk Tarawih, Seluruh Tempat Ibadah di Desa Kayu Bongkok Disemprot Disinfektan

detakbanten.com, SEPATAN -- Digunakan untuk shalat Tarawih, tempat ibadah seperti Masjid, Musholla dan Majlis Ta'lim di Desa Kayu Bongkok di semprot disinfektan. Selasa, (13/4/2021)

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Tim Satuan Tugas Covid 19 Pemerintah Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Penyemprotan dilakukan untuk menetralisir tempat - tempat ibadah dari penyebaran Covid 19.

Masjid ada 5 dan mushollah 20 di tambah majlis ta'lim

"Penyemprotan disinfektan ini di lakukan Untuk menetralisir lingkungan ataupun tempat-tempat ibadah. Dalam bulan suci Ramadhan ini tempat - tempat ibadah seperti musholla dan masjid banyak warga yang berzikir (i'tikap)," kata H.Hamdani Kepala desa Kayu Bangkok.

Sekitar 26 tempat ibadah keseluruhan baik masjid maupun musholla di desa kayu bongkok di lakukan penyemprotan. Ia meminta di bulan suci Ramadhan ini masyarakat lebih meningkatkan keimanan dan perbanyak ibadah.

"Yang terpenting tetap Patuhi Protokol Kesehatan, dengan disiplin 4 M ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan)," pintanya

 

 

Go to top