Items filtered by date: Wednesday, 08 November 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Julham Firdaus mengingatkan pemerintah daerah agar mengantisipasi banjir pada musim hujan yang kini mulai merata di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Mutasi 9 Kepala Puskesmas oleh BKPSDM yang digelar pada pertengahan September 2023 lalu dinilai janggal, Pasalnya mutasi terselubung tersebut tidak diikuti dengan sumpah jabatan, padahal didalam PP 11 tahun 2017 pasal 57 jelas bahwa Setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas wajib dilantik dan mengangkat sumpah/janji Jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten com TANGERANG,--Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mencanangkan imunisasi Hepatitis B bagi para tenaga medis dan tenaga kesehatan seluruh Indonesia. Pencanganan imunisasi Hepatitis B tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang dan diikuti secara virtual oleh 8 provinsi yaitu Provinsi Banten, Kalimantan Selatan, Bali, Lampung, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Papua Selatan dan Jawa Tengah, Rabu, (08/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,--Pj Bupati Tangerang Andi Ony menerima kunjungan kerja spesifik Komisi IX DPR RI di Kabupaten Tangerang. Rombongan Komisi IX DPR RI tersebut diterima langsung Pj Andi Ony di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Ki Samaun Kota Tangerang Rabu, (08/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Eks Menkominfo Jhonny G. Plate divonis 15 tahun penjara. Hakim menyebut, Jhonny terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi proyek pengadaan base transceiver station (BTS) 4G Bakti Kominfo.

Published inNasional

Detakbanten.com Tangerang - Kepala Kantor Wilayah Dodot Adikoeswanto melantik dan mengambil sumpah enam pejabat administrasi di Lingkungan Satuan Kerja Kemenkumham Banten, Rabu (08/11/2023).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Tangerang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-57 tahun, Inspektorat Jenderal Kemenkumham menjadikannya sebagai momentum untuk mengevaluasi dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan sepanjang tahun.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah memutuskan memperpanjang pemberian bantuan pangan berupa beras hingga Juni 2024. “Kami putuskan, seharusnya bantuan sosial beras itu sampai September, Oktober, November. Diperpanjang sampai Desember, lalu Januari, Februari, lanjut nanti sampai portal kedua 2024 di Maret, April, Mei, Juni,” kata Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dalam keterangan resmi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Published inNasional

detaktangsel.com PENDIDIKAN -- Kasus penganiayaan terhadap seorang guru kembali mengguncang dunia pendidikan, kali ini melibatkan seorang siswa yang tidak terima karena dinasehati guru setelah tertangkap merokok di dalam ruangan kelas. Insiden ini menunjukkan tantangan yang dihadapi para pendidik dalam menjalankan tugas mereka untuk mendidik dan membimbing generasi muda.

Published inPendidikan

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Kisah inspiratif seorang siswa bernama Muhammad Novan Alfaridzi dari SDN 2 Kayuara, Sumatera Selatan, telah menggema di berbagai penjuru dunia setelah meraih gelar juara dalam International Mathematical Science and Creativity Competition (IMSCC) 2023 di Korea Selatan pada tanggal 21 Oktober 2023.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top