Items filtered by date: Wednesday, 08 June 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Guna menyiapkan mental untuk calon pengantin (Catin), Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon menggelar pelatihan sekolah pranikah yang dilaksanakan di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (8/6/2022).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu sore (8/6/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Finalis turnamen sepakbola Pakujaya Cup jilid 6 tahun 2019 lalu, Forba Pondok Bahar, Karang Tengah, mulai tebar ancaman kepada kontestan-kontestan lain yang beradu gengsi di lapangan Pakujaya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar membuka ruang dialog dengan para tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Sehingga, informasi yang diterima bisa diserap secara utuh, baik dari sisi kebijakan serta langkah-langkah yang akan dilakukan Pemprov Banten berkenaan dengan rencana adanya penghapusan tenaga honorer pada tahun 2023 nanti.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Jelang tahun politik 2024 mendatang, Partai Golkar Kota Tangsel mulai rapatkan barisan dengan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam). Dari gelaran Muscam itu, diharapkan akan terbentuk pengurus baru yang solid di tingkat kecamatan untuk bisa meningkatkan perolehan suara di Pemilu regional maupun Pemilu nasional.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Ketua Tim Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik salah satu produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk dipromosikan melalui nasional.

Published inTangsel
Wednesday, 08/June/2022

Pajak Hiburan di Tangsel Kini 35%

detakbanten.com, TANGSEL - Pajak hiburan di Tangerang Selatan saat ini mengalami kenaikan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli berharap para guru Pendidikan Agama Islam (PAI) menjadi agen-agen perubahan moderasi beragama.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA - - Masih belum jelas sampai saat ini kejelasan mengenai kontrak Ousmane Dembele dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Kontrak Dembele akan segera habis pada 30 Juni mendatang dan klub lain siap untuk memboyongnya.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Perusahaan teknologi Meta yang merupakan induk dari aplikasi Instagram, baru-baru ini telah menghadirkan sebuah fitur baru, fitur tersebut bernama Amber Alert yang berguna untuk membantu orang-orang dalam mencari anak yang hilang melalui bantuan Instagram.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top