Items filtered by date: Tuesday, 24 May 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana dampingi Kolonel Arm Mulyadi Kasi Ter Korem 052/Wkr hadiri Rapat Koordinasi dan Pembentukan Satuan Tugas Pengendalian dan Penanggulangan terhadap Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) bersama Forkopimda Kab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Galian tanah merah yang beroperasi sudah 17 hari di Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka di duga tidak mengantongi berizin, Kamis (10/3/2022). Galian tanah merah dari Desa Jeungjing di bawa ke Desa Saga samping Perumahan Permata, Kecamatan Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menekankan bahwa hewan ternak yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Tangerang harus bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Tranggono oleh Pj Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar, menuai permasalahan baru.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap spesialis pecah kaca yang sudah beraksi sebanyak lima kali pada Jumat (20/5/2022). Tersangka berinisial DS (35) ditangkap di rumahnya di Kampung Mekar Jaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan sejumlah barang bukti.

Published inKriminal

detakbanten.com, BABEL - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa memastikan sapi yang diproduksi dari provinsinya aman untuk didistribusikan ke daerah lain, termasuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (24/05/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Polisi di Kota Tangerang terjun langsung ke lapangan untuk memastikan minyak goreng curah dijual satu harga sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Gaseva FC Serpong Utara, mampu menjaga tradisi kedigdayaannya saat menjamu tim kesebelasan asal Ciledug, Kota Tangerang, Putra Peninggilan FC, pada kejuaraan sepakbola open turnamen Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Selasa (24/5/2022). 

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL -- Wali Kota Benyamin Davnie membuka kegiatan workshop dengan tema "Pencegahan dan Penurunan Stunting di Tangerang Selatan. Bertempat di Aula Blandongan, Senin (23/5).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERPONG - Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menghadiri sekaligus membuka kegiatan peningkatan kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang digelar di Aula Stella Maris BSD, Senin (23/5).

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top