Items filtered by date: Saturday, 08 October 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jalan sehat bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani, di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu, (8/10/2022) pagi.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Potensi hujan dengan intensitas sedang sampai tinggi, selama sepekan ke depan terjadi di sejumlah wilayah di Tanah Air. Hal itu disampaikan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Dwikorita, dalam jumpa pers, Sabtu (8/10/2022) petang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Seluruh pelaku anarkis penyebab kerusuhan di luar Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober lalu, akan ditindak tegas. Polri membenarkan hal itu. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengungkap, dalam proses penyidikan tragedi di Kanjuruhan, ada dua peristiwa yang akan didalami tim investigasi. Baik yang terjadi di dalam dan luar lapangan Kanjuruhan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Penggunaan bus listrik belum dapat diterapkan pada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Utama Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) Kurnia Lesani Adnan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Biasanya, para kaum Hawa paling suka mengoleksi tas branded. Walau harganya cenderung mahal, menggunakan tas branded disinyalir dapat meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, modelnya juga tidak pasaran. Tak mudah rusak. Pastinya, awet hingga bertahun-tahun.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi mengeluarkan sanksi teguran tertulis untuk KPU Kabupaten/Kota. Adapun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) terbukti melanggar administrasi di 10 Kabupaten/Kota yang berbeda. Ini merujuk putusan Majelis Pemeriksa Bawaslu Provinsi.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggelar rapat kordinasi (Rakor) pada Sabtu (8/10/2022) di Gedung Golkar Kabupaten Tangerang Jalan Raya Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ratusan Buruh di Banten yang menamakan diri Aliansi Aksi Sejuta Buruh melakukan aksi Long March menuju Istana Negara Jakarta. Aksi Long March itu digelar mulai 8 - 10 Oktober 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Bogor - Mahasiswa Fakultas Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) telah mengadakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) yang diikuti oleh ibu-ibu PKK wilayah Ciseeng, Bogor, Minggu (08/10). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang cara meningkatkan kreativitas ekonomi dan pengetahuan dasar dalam pengelolaan laporan keuangan secara mandiri.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGERANG -- Musim penghujan tiba, beberapa titik wilayah Kabupaten Tangerang bersiap siap menghadapi masalah banjir.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top