Items filtered by date: Thursday, 20 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Eks Kades Kayu Agung Priode 2014 - 2019 Alwi ditahan oleh penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2022), Alwi ditetapkan tersangka dalam dugaan pungutan liar (Pungli) PTSL pada tahun 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pecandu narkoba dimungkinkan tidak akan pernah sembuh walaupun sudah mendapat perawatan rehabilitasi.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas raihan WTP yang ke-14 kali di Ruang Rapat Wareng Lt. 3 Gd. Kantor Bupati Tangerang, Kamis, (20/10/22). Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara
(KPPN) Tangerang, Kamis, (20/10/22).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke area Pelabuhan Tanjung Ular di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (20/10/2022). Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk memastikan pembangunan infrastruktur transportasi itu tetap berjalan sesuai rencana.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis, 20 Oktober 2022. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Usai lakukan kunjungan kerjanya ke Top Submerged Lance (TSL) Ausmelt PT Timah Tbk di Muntok, Presiden Republik Indonesia Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin dan Bupati Bangka Barat Sukirman, langsung menuju Pasar Muntok membagikan sejumlah bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang, Kamis (20/10/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG, Kasus gangguan ginjal akut pada anak di Kabupaten Tangerang sudah mulai muncul, gangguan kesehatan gagal ginjal akut itu efek dari konsumsi obat cair atau sirup.

Published inKesehatan

detakbanten.com TANGERANG -- Perumda TKR Kabupaten Tangerang cabang Rajeg langsung menyalurkan air bersih kepada warga Kampung ilat Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Kamis (20/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- LSM Seroja menyoroti Proyek penataan gedung catatan sipil (Casip) dengan melayangkan surat kepada pelaksana pekerjaan CV Berkah Makmur tertanggal 20 Oktober 2022, proyek yang menelan anggaran 5 Miliar tersebut berasal dari APBD Kabupaten Tangerang, saat pengerjaan plapon menggunakan baja ringan bekas.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Beragam cara kerap dilakukan pelajar guna mendapat contekan agar mendapat nilai memuaskan. Seperti salah satu trik mencontek baru-baru ini viral di Twitter yang diunggah oleh seorang dosen di University of Malaga, Spanyol bernama Yolanda de Lucchi.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top