Items filtered by date: Wednesday, 26 January 2022

detakbanten.com LUMAJANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan terhadap Bencana Erupsi Gunung Semeru sebesar Rp. 640.865.231,00. Bantuan ini dikumpulkan dari seluruh ASN di Kota Tangsel tanpa paksaan sedikitpun.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Guna mencegah permasalahan Perdata dan Tata Usaha Negara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Anggota Komisi lV DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Demokrat, Julham Firdaus, kembali kepincut melakoni dunia sepakbola hingga getol turun ke lapangan hijau. Namun, turunnya Julham ke lapangan hijau, bukan untuk membobol gawang lawan ketika di era nya dia dulu. Julham kini menjadi pemilik sekaligus manajer klub sepakbola Putri Tangsel United.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama wakilnya H. Sachrudin hadir mendampingi Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto dalam upacara peringatan Hari Bhakti Taruna Akademi Militer. Para pahlawan yang dimakamkan di TMP Taruna Kota Tangerang, merupakan Pahlawan yang gugur dalam Peristiwa pertempuran Lengkong dan peristiwa tersebut setiap tahunya hingga saat ini diperingati setiap tanggal 25 Januari.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Villa Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, ditangkap Unit reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, setelah menerima laporan dari MRA yang dibacok di bagian bahu sebelah kiri menggunakan senjata tajam Jenis Golok, Kejadian KDRT itu terjadi pada hari senin (24/1/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Warga terkena musibah pohon tumbang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, langsung mendapat bantuan dari Camat Sukamulya Yati Nurul Hayati Rabu (26/1/2021), kunjungan Camat Sukamulya tersebut disambut korban ustad Nurdin yang juga pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ilmi Desa Parahu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com DEPOK -- Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan rasa empati kepada masyarakat, mahasiswa Universitas Pamulang Prodi Akuntansi S1 melakukan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) di Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Yatim Al-Kamilah Depok.

Published inPendidikan

Detakbanten.com PENDIDIKAN - - Mendapatkan beasiswa di luar negeri terutama di negara-negara yang memiliki mutu pendidikan yang baik merupakan impian banyak pelajar di Indonesia.

Published inPendidikan

Detakbanten.com BANGKOK - - Di Thailand kini ganja dihapus dari daftar obat-obatan terlarang, hal itu diresmikan Dewan Narkotika Thailand pada Selasa (25/1/2022).

Published inKesehatan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Angin kencang disertia hujan deras terjadi pada pukul 06.30, Rabu (26/1/2022), akibatnya pohon besar yang lokasinya disamping rumah Ustad Nurdin warga Desa Parahu Kecamatan Sukamulya tumbang, beruntung tidak ada korban jiwa, namun rumah milik tokoh agama tersebut mengalami kerusakan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top