Items filtered by date: Monday, 22 February 2021

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari mendatangi lokasi banjir di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (22/2/2021). Ery meninjau beberapa titik banjir di desa itu.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, TANGSEL-Camat Pondok Aren, Kota Tangsel Makum Sagita, angkat bicara soal jalan Graha Bintaro yang rusak dan berlubang hingga digenangi air, Makum menyebut karena memang dikawasan itu tidak ada penduduk.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL-Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kota Tangsel pada Sabtu akhir pekan lalu, menyebabkan timbulnya masalah baru. Sebab, banjir selain menyebabkan longsor dan jebolnya tanggul, aliran air juga membawa sampah dalam jumlah yang cukup besar.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) minta Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) Kementerian PUPR memperhatikan Kondisi kali Angke yang melintas di kota tersebut. Pasalnya, ada segmen Kali Angke di Tangsel yang kerap meluap dan menjadi penyebab longsor.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL- Jalan Graha Bintaro, kerap dikeluhkan pengguna jalan yang melintas dikawasan tersebut. Sebab, jalan yang berada di Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangsel itu, saat ini semakin memprihatinkan.
Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - ASTRA Tol Tangerang - Merak kembali melakukan penertiban pelanggaran di jalan tol Tangerang – Merak, tepatnya di kilometer (KM) 68, di Kampung Bogeg, Kota Serang, Banten, Senin(22/2/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota berhasil meringkus empat orang tersangka pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Published inSerang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Pemerintah Kecamatan Pakuhaji bersama Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang kerahkan petugas kebersihan untuk mengangkut tumpukan sampah yang terjadi di pinggir jalan Kampung Kenjangan RT 02/ RW 005 Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Senin, (22/2/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- H. Asmawi Camat Pakuhaji menegaskan kepada Kepala Desa agar benar-benar menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Skala Mikro secara maksimal di tingkat RT/RW. Ia juga meminta seluruh Kades agar terus mengsosialisasikan kepada RT dan RW agar terus monitor perkembangan pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah nya masing-masing.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) sebuah momentum agar masyarakat lebih meningkatkan atas kesadaran dan kepedulian tentang sampah. Dimana masyarakat menyadari akan tidak buang sampah sembarangan dan terus peduli tentang lingkungan nya.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top