Items filtered by date: Saturday, 26 September 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif COVID-19, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menghimbau pesta pernikahan, hajatan sunatan dan kegiatan melibatkan 30 orang agar di tunda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Wabah virus corona atau Covid-19, berdampak pada pengunjung kawasan pantai Anyer-Cinangka mengalami penurunan hingga 80 Persen.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, SERANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Wahyu Megahita mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang
bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) melaunching gerakan sosial dengan nama KAMI PASS.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Tim Nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Bosnia Herzegovina dengan skor 0-1 pada laga uji coba di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020).

Published inBola

detakbanten.com Tangsel - Dalam situasi pandemi covid- 19 seperti ini tentu sangat terasa di dalam kehidupan kita. Dari mulai budaya keseharian yang berubah, pribadi, sampai ke lingkungan yang lebih besar.

Published inTangsel

detakbanten.com Kali ini Google Maps mendatangkan fitur baru bernama “COVID-19 info”. Fitur baru ini membuat penggunanya lebih waspada ditengah pandemi Covid-19.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin beserta pengurus, resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025. Acara pelantikan dilangsungkan, Jumat (25/9), di Villa Ratu Resort, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Banten - Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang akan diadakan di Banten menimbulkan pro dan kontra dikalangan aktivis, pasalnya Banten saat ini sedang fokus dalam penanganan Covid-19.

Published inBanten

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang Menerima Bantuan Sembako, Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Rapid Test Dari Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong dan Pt. Sumber Alfaria Trijaya, Jumat (25/09/20)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang menggelar gebrak Masker pada Jumat (25/09/2020), acara tersebut digelar secara serentak di tiga titik yakni Bunderan Bugel Tigaraksa, Bunderan Telaga Bestari Sindang Jaya, Bunderan Citraa Raya, Bunderan Gading Serpong.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top