Items filtered by date: Wednesday, 16 September 2020

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin-Pilar di geruduk pasukan Pena 45 Indonesia untuk memberikan dukungan kemenangan Ben Pilar pada Pilkada Tangsel 2020.

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG.-Ada Tiga aset dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Serang yang akan di serahkan segera dan sebanyak 16 Aset yang akan di serahkan secara bertahap, serta 17 Aset lagi yang belum dapat di serahkan kepada Pemkot Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengajak dan menghimbau kepada warga Banten agar dapat melindungi para Kyai, para Ulama, dan para Dai di Banten selain dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Nahas menimpa pria berinisial CA (22). Pasalnya, akibat kurang hati-hati saat mengendarai motor usai turun hujan, mahasiswa asal Pondok Benda RT. 002/018, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan menyelenggarakan Webinar Nasional Forum Tematik Bakohumas Pengelolaan Perbatasan dengan mengusung tema “Mengelola Batas Wilayah Negara dan Kawasan Perbatasan Menuju Indonesia Maju” pada 17 September 2020.

Published inNasional

detakbanten.com, JATENG - Tim Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama Kelompok Tani Kampung malang Desa Gempol sari, kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten Menggelar pembinaan kepada peserta Smart Farm Academy di Desa Dander, kecamatan dander, Kabupaten Bojonegoro Jawa timur dan peserta Smart Farm Academy Banjar negara Jawa tengah. Rabu, (16/9).

Published inNasional

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Sabtu 12 September 2020. Sebab itu, Selama tiga (3) hari ratusan pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dirumahkan.

Published inSerang

detakbanten.com Apple secara resmi mengumumkan peluncuran iPad 8 dan iPad Air 4 pada acara Apple event digelar pada dini hari tadi secara virtual yang bertempat di Apple Campus, di Cupertino, California, Amerika Serikat. 

Published inBisnis

detakbanten.com SERANG - Dinginnya tembok penjara tak membuat Mar (38) jera mengkonsumisi narkoba. Residivis jebolan rutan Serang ini kembali ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota.

Published inKriminal
detakbanten.com, TANGSEL - Petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, BNPB, dan Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar operasi yustisi. Operasi kali ini dalam rangka penertiban pelaksanaan perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap XI di Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (16/9/2020).
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top