Items filtered by date: Monday, 14 September 2020

detakbanten.com TANGERANG – Polresta Tangerang bersama Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa menggelar Operasi Yustisi di Bunderan 1, Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020). Operasi Yustisi itu sebagai bagian dari upaya mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SEPATAN - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap Ke-2 Dana Desa Sarakan di salurkan ke 308 kepala keluarga di Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin,(14/9). Bagi warga penerima bantuan untuk warga lansia dan orang Sakit diantarkan langsung oleh Kades Sarakan kerumah - rumah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAMULANG, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, meresmikan dua gerai disdukcapil bertempat di Plaza Bintaro dan Pamulang Square, Senin (14/9).

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, Polres Serang Kota Polda Banten bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi. 

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - Usai rapat paripurna pembukaan masa sidang I di ruang Rapat DPRD Kota Cilegon, Senin (14/9/2020). Anggota DPRD Cilegon secara bergilir menjalani pemeriksaan rapid test oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) di gedung DPRD Cilegon, Senin (14/9/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Jajaran Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan roda empat yang diketahui pelakunya merupakan residivis.

Published inKriminal

detakbanten.com CURUG -- Mendengar informasi 12 karyawan PT PMM positif terkena Covid 19, tim gugus tugas Kabupaten Tangerang langsung melakukan action dengan melakukan inspeksi mendadak ( Sidak) ke perusahaan makanan dan minuman kemasana PT PMM yang berlokasi di Kampung Pasirandu RT 03/03 Desa Kadu Kecamatan Curug pada pukul 14.00 sd 16.00 Senin (14/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bisa menikmati promo dari Pertamina berupa pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite dengan harga Premium, Senin (14/9/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com, Kota Serang - Meningkatnya kasus pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku di Provinsi Banten membuat gerak warga menjadi dibatasi. Namun, hal ini bukanlah alasan untuk menghilangkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Published inSerang

detakbanten.com JAYANTI - Gebrak masker di Kecamatan Jayanti yang dicanangkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beberapa waktu lalu, menyisir sampai tingkat RT dan RW, hal tersebut dikatakan Camat Jayanti CR Inton kepada Detak Banten.Com, Senin (14/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top