Items filtered by date: Sunday, 13 September 2020

detakbanten.com SEPATAN - Dalam rangka menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), Perkumpulan Paseba Tangerang Utara ikut serta Sosialisasikan 3 M. Bersama Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto SH sosialisasi 3 M dilakukan dengan turun kejalan dan tempat-tempat umum di wilayah Sepatan, pada Minggu, (13/9).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Tim Sapu Jagat memanfaatkan lahan tidur untuk menjadi lahan produktif, lahan tidur tersebut akan di manfaatkan untuk bercocok tanam guna membantu ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG - Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Desa Kadu meminta agar Bupati Tangerang melalui gugus tugas Covid 19 menutup sementara kegiatan operasional Pabrik PT PMM (Pusan Manis Mulia) yang berlokasi di Kampung Pasirandu RT 03/03 Desa Kadu Kecamatan Curug, untuk mencegah penularan Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Pemkot Tangerang Selatan bertindak tegas terhadap pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hal tersebut dilakukan makin meningkatnya pandemi Covid-19 karena kurang disiplinnya masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Published invideo

detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Serang terus konsolidasi sampai tingkat bawah untuk memenangkan Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang. Partai besutan Surya Paloh ini akan menyumbangkan 45.000 lebih suara.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) melakukan perbaikan dan pelebaran dua ruas jalan pada tahun anggaran 2020 ini. Kedua ruas jalan itu, yakni Jalan Buaran-Rawa Buntu di Serpong dan Jalan Bhayangkara di Serpong Utara.

Published inTangsel

detakbanten.com BOLA - Timnas U-19 Akan Mendapatkan Tambahan Ujicoba Selama Pemusatan Latihan Di Kroasia
Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, timnas U-19 akan kembali melakoni empat laga uji coba di Kroasia. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Published inBola

detakbanten.com BISNIS - Bagi pengguna android khususnya Smartphone pasti sudah tidak asing lagi apabila kuota internet terasa boros. Bahkan ada beberapa aplikasi yang bikin kouta cepat internet cepat habis. 

Published inBisnis

detakbanten.com KOSAMBI - Sapri, S.Sos. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi rumah ibu hanipah yang terjadi kebakaran pada Sabtu,(12/9) kemarin. Yang berlokasi di kampung tukang kajang, Desa Rawa rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA- Kesempatan terbaik bagi putra putri Papua untuk menimba ilmu di Negeri Rusia, pasalnya Pemerintah Rusia tahun ini (2020) memberikan beasiswa bagi 10 pelajar mahasiswa Orang Asli Papua (OAP).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top