Items filtered by date: Thursday, 30 July 2020

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bekerjasama dengan Bank Indonesia Banten, BJB KCK Banten mengadakan penandatangan perjanjian bersama layanan retribusi pasar secara nontunai sekaligus pembayaran retribusi pasar menggunakan Mpos Qris melalui Bank BJB di Area Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis,30/07/2020.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Sehari jelang Hari Raya Idul Adha di masa pandemi tahun ini, aktifitas pemudik di Terminal Pakupatan Kota Serang tampak lengang, hanya ada beberapa warga masyarakat saja yang lalu lalang disekitar terminal, Kamis, 30/07/2020.

Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota Serang - Distro alias distribution outlet tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Toko pakaian inipun, masih eksis hingga sekarang, karena masih menjadi kiblat fashion anak muda di hampir semua kota besar. Bahkan, tidak sedikit anak muda yang sukses dalam bisnis fashion distro tersebut.
Published inBisnis
detakbanten.com SERANG - Seleksi Penerimaan Taruna/I Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 telah mencapai puncak kelulusan setelah melewati berbagai macam tes yaitu pemeriksaan administrasi (Rikmin), Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes), tes Psikologi, tes Jasmani, dan tes Akademik.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2020, BKKBN bekerja sama dengan jajaran TNI-AD mengadakan kegiatan pelayanan KB Kesehatan. Pada tanggal 29 Juni 2020 yang lalu, BKKBN mengadakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor di seluruh Kodim jajaran TNI-AD.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) kembali menegaskan, target Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Banten adalah warga masyarakat Banten sadar protokol kesehatan. Masyarakat Banten sadar akan tanggung jawabnya.
Published inSerang
 
detakbanten.com BOLA - Di tengah banyaknya tantangan yang harus dihadapi akibat pandemi Covid-19, persiapan Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia tetap berjalan sesuai jadwal.
Published inBola
detakbanten.com, SERANG - Ditresnarkoba Polda Banten berhasil mengungkap peredaran gelap tindak pidana narkotika jenis   Ganja sebanyak 159 Kg. Dari hasil pengungkapan tersebut polisi mengamankan pengirim dan penerima barang sebanyak 9 tersangka.
Published inKriminal
detakbanten.com CILEGON - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dampingi Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono,MH dalam rangka pengecekan kunjungan ke Pelabuhan Merak Jelang Libur hari raya Idul Adha,Rabu (29 /07).
Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG - Sebagai bentuk rasa syukur pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, PT. Indah Kiat Serang bersama dengan Sister Mill Dwi Swastatika Sentosa (DSS), kembali menyalurkan bantuan berupa hewan kurban kepada masyarakat dan Muspika yang berada di sekitar Perusahaan.

Published inKota Serang

 

 

Go to top