Items filtered by date: Thursday, 25 June 2020

detakbanten.com SERANG - Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten, Ivan Siahaan, menyampaikan perkembangan perihal penanganan kasus PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS), di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Sebanyak 12 orang warga Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten dinyatakan Reaktif berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan Puskesmas Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com SERANG - Sejumlah warga Lingkungan Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, melarikan diri dari rumahnya masing masing lantaran takut adanya rapid tes yang digelar oleh Puskesmas Serang di halaman Taman Rumah Dunia, Lingkungan Ciloang Kota Serang, Kamis (25/6/2020). 
Published inSerang
detakBanten.com, Kota SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengintruksikan kepada seluruh Lurah agar menggunakan Dana Kelurahan (Dakel) sesuai dengan peruntukkannya dan tepat sasaran. Dana kelurahan tersebut diperuntukan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.
Published inKota Serang
detakbanten.com BALARAJA - Untuk mencegah penularan Covid 19, Kecamatan Balaraja memperketat protokol kesehatan Covid 19, terutama pada pelayanan terpadu kecamatan ( Paten), selain itu protokol kesehatan diterapkan di kantor desa Kelurahan, serta area perkantoran di wilayah Kecamatan Balaraja.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Sebagai relawan komunitas Tzu Chi Sinar Mas, PT  Indah Kiat Pulp & Paper Serang memberikan bantuan yang disalurkan kepada 7 (tujuh) Puskesmas yang berada di wilayah Kabupaten Serang.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemerintah Kecamatan Pakuhaji dianggap lalai terkait kendaraan operasional yang saat ini ditilang oleh PJR Cilitan Jakarta, pasalnya pada saat pembelian tahun 2018 lalu, mobil operasional yang sebelumnya dipakai oleh pemerintahan kades 2013 - 2019 lalu, diduga menggunakan plat merah palsu, dari hasil keterangan pengemudi, polisi mengatakan bahwa plat merah nomor polisi B 1471 COM bukan kendaraan milik operasional desa Buaran Mangga.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PASAR KEMIS - Polresta Tangerang Polda Banten mencokok pasangan suami istri (pasutri) yang kompak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ironisnya, saat beraksi, pasutri itu turut membawa kedua anaknya yang masih belia yakni berusia 7 tahun dan 4 tahun.
Published inKriminal
detakbanten.com TIGARAKSA - Komisi II DPRD berencana akan memnggil kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang terkait keluhan warga Kemeri yang mencuat di media sosial, meski sudah berdamai antara pasien dengan oknum dokter Puskesmas Kemeri, namun komisi II akan mengetahui duduk permasaahannya, dan sebagai upaya mencegah agar kejadian ini tidak merembet ke Puskesmas lain.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top