Items filtered by date: Wednesday, 02 December 2020

detakbanten.com TANGERANG - Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU Kota Tangerang yang digelar pada hari Minggu 29 November 2020 di Kampus STISNU Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia menerbitkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3799/XII/OPS.2./2020 sebagai upaya menyikapi situasi Kamtibmas terkini dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa yang melanggar protokol kesehatan.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL -  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan rupanya memiliki formula untuk menjaga kondisi tubuh. Pasangan nomor urut 3 ini mengaku minum jamu dan obat herbal sebagai formulanya.

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon – Kembalinya Kota Cilegon menjadi zona merah penyebaran Covid-19 menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Untuk itu, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten bersama Polisi, TNI dan, Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu (2/12/2020).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Edi Ariadi meresmikan ground breaking (peletakan batu pertama) fasilitas pergudangan Pelabuhan Warnasari, Rabu (2/12/2020).

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG - Jelang pencoblosan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang pada 9 Desember 2020, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)‎ Kabupaten Serang menyiapkan surat keterangan (suket).

Published inSerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Pasca Pelaksanaan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani ke-62 di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kabupaten Tangerang pada Minggu, 29 November yang lalu, masyarakat sekitar Cilongok menjalani rapid test massal mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 2 dari 4 tersangka curanmor. Dua tersangka yang sudah dibekuk berinisial DS dan S. Dua tersangka lainnya yakni A dan D sedang dalam pengejaran dan sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Published inKriminal

detakbanten.com JAKARTA -- Kapolri Jenderal Idham Azis yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Tinggi (Pati) dan Kombes yang bertugas di luar struktur Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/12).

Published inNasional

Detakbanten.com, Kota Serang - Sesuai dengan aturan Permendagri nomor 11 tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan memberlakukan aturan untuk Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemkot Serang memakai pakaian batik pada bulan Januari tahun 2021 mendatang.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top