Cegah Penularan Covid, Guru di Tangsel Dilakukan Vaksinasi

Plt Kadinkes Kota Tangsel, Deden Deni. Plt Kadinkes Kota Tangsel, Deden Deni.

detakbanten.com, TANGSEL - Pemkot Tangsel melakukan vaksinasi kepada para guru maupun staf di sekolah-sekolah yang ada di Kota Tangsel.

Vaksinasi kepada guru maupun staf tersebut dilakukan sejak 2 Maret 2021 berlokasi di SMPN 11 dan SMPN 4 Kota Tangsel. Untuk SMPN 11 Tangsel dimulai pada Selasa, 2 Maret dan di SMPN 4 Tangsel, dimulai pada Kamis, 4 Maret 2021.

"Iya, kemarin dimulai vaksinasi kepada para guru di SMPN 4, Kalau di SMPN 11 sudah sejak hari Selasa lalu," kata Plt Kepala Dinas Kesehatam Kota Tangsel, Deden Deni dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (5/3/2021).

Deden menjelaskan, vaksinasi kepada guru maupun para stafnya itu, akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan. Meski begitu, Deden Deni belum bisa merinci berapa jumlah guru maupun staf sekolah yang sudah mengikuti vaksinasi pencegahan Covid-19 tersebut.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel memulai vaksinasi tahap dua pada Selasa (2/3/2021). Dalam pemberian vaksinasi tahap dua itu, Pemkot menyasar ke ASN, TNI/Polri, pedagang dan komunitas wartawan.(Raf)

Go to top