Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus Karyawan

Lokasi kecelakaan di Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Lokasi kecelakaan di Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi sekira pukul 21.30 WIB pada Senin, (18/9/2017) di Jalan Raya Kresek, Desa Patah Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Muhamad Sidik, pengendara motor Beat asal Desa Jengkol Kecamatan Kresek, tewas ditempat, saat motor yang dikendarainya diduga melaju dari arah Balaraja menuju Kresek. Namun sesampainya di Desa Parahu tepatnya di depan rumah ketua DPRD, tiba - tiba menyalip kendaraan bus jemputan karyawan, namun naas dari arah berlawanan, datang sebuah kendaraan motor Satria dengan nomor polisi B 3942 UDP. Akhirnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari dan korban tewas ditempat.

Hendra warga Sukamulya mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara detail, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, namun saat kejadian dirinya mendengar sebuah suara benturan, dirinya pun langsung datang ke lokasi dan melihat dua unit motor tergeletak di jalan. "Menurut informasi yang beredar korban warga desa Jengkol Kecamatan Kresek," tandasnya.

Petugas Kepolisian dari lantas Polsek Balaraja langsung melakukan evakuasi korban, akibat kecelakaan tersebut, kemacetan dari dua arah tidak bisa dihindari.

Go to top