Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester United 6-1

Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester United 6-1

detakbanten.com BOLA - Liga Inggris pekan keempat memunculkan hasil mengerikan. Manchester United dibantai tamunya  Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 yang dimainkan di Old Trafford, Senin (5/10/2020), dini hari WIB.

Baru 30 detik pertandingan berjalan, Manchester United sudah mendapat hadiah penalti dari wasit Anthony Taylor ketika Martial dilanggar Davinson Sanchez di kotak terlarang. Bruno Fernandes pun sukses mengonversinya menjadi gol.

Hanya berselang dua menit kemudian, Tottenham sukses menyamakan skor lewat aksi Ndombele sebelum berbalik unggul berkat gol Son pada menit ketujuh.

Kemudian situasi benar-benar terbalik tiga menit berselang saat Son mencetak gol perdananya dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Spurs.

Mental Man United akhirnya benar-benar ambruk saat Martial diusir wasit pada menit ke-28, pemain asal Prancis tersebut terlihat menampar Lamela saat keduanya berada di kotak penalti.

Tottenham sukses menambah penderitaan Setan Merah dengan mencetak dua gol tambahan sebelum half-time.

Harry Kane membawa Tottenham unggul 3-1 pada menit ke-30. Son lantas kembali masuk scoresheet tujuh menit berselang untuk memberi tim tamu keunggulan 4-1.

Hanya enam menit usai kembali dari kamar ganti, Aurier membawa Tottenham makin menjauh, Skor 5-1 untuk keunggulan Tottenham.

Dan pesta gol Tottenham ditambah melalui pelanggaran Pogba di kotak terlarang pada menit ke-71, membuat Kane menyusul Son mencetak brace di laga ini setelah sepakan penaltinya tidak mampu dibendung De Gea.

Akibat kekalahan ini, Manchester United terpuruk di peringkat ke-16 klasemen dengan baru meraup tiga poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Tottenham ada di urutan kelima dengan koleksi tujuh poin dari empat laga yang telah dijalani.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic (Scott McTominay 46'); Mason Greenwood (Donny van de Beek 68'), Bruno Fernandes (Fred 46'), Marcus Rashford; Anthony Martial.

Tottenham: Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele (Dele Alli 69'); Erik Lamela (Lucas Moura 46'), Harry Kane, Son Heung-Min (Ben Davies 73').

Go to top