Kakak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Kembali Pimpin Desa Sindang Panon

Kakak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Kembali Pimpin Desa Sindang Panon

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Didik Darmadi kakak ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Gilang Rijki Sumantri kembali akan memimpin desa Sindang Panon, setelah mengalahkan pesaingnya dalam pilkades serentak yang digelar pada Minggu (1/12/2019), Didik yang merupakan calon petahana unggul telak dengan jumlah suara sebanyak 8301 sementara pasangan nomor urut 1 Tajudin hanya meraih suara sebanyak 1680 suara.

" Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang kepada seluruh pendukung nomor urut 2 Didik Darmadi , yang sudah memberikan kepercayaan kembali sehingga pada pilkades serentak ini, kakak saya terpilih kembali" terang Rijki Gilang Sumantri anggota DPRD Kabupaten Tangerang kepada wartawan.

Gilang mengatakan, pilkades merupakan wujud demokrasi langsung dimana setiap warga berhak memilih dan dipilih, pada pilkades secara serentak ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah menjaga proses demokrasi ini sehingga pilkades di desa Sindang Panon berjalan dengan aman dan lancar.

" Semoga dengan terpilihnya kembali , Kaka saya bisa mengemban amanah dengan baik, merealisasikan program pembangunan desa dengan sebaik-baiknya" terang pria yang dikenal ramah ini.

Sementara calon kades terpilih Didik Darmadi mengapresiasi kinerja panitia pilkades, karena proses pilkades ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, selain itu dirinya mengajak kepada pendukungnya untuk menjaga kinusipitas wilayah di Sindang Panon, kalah dan menang didalam permainan adalah hal yang biasa.

" Mari kita bersama-sama membangun desa Sindang Panon, karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan pada era kepemimpinannya yang kedua kali ini" tandasnya.

Go to top