Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kresek Resmi Dijabat Haji Budin

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kresek Resmi Dijabat Haji Budin

detakbanten.com KRESEK -- Jabatan ketua DPAC badan pembinaan potensi keluarga besar banten (BPPKB) Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang resmi dijabat oleh Haji Budin. Haji Budin merupakan tokoh pemuda asal Kresek yang diyakini bisa membawa ormas BPPKB kecamatan Kresek menjadi maju, pria yang berpenampilan kalem dan irit bicara ini, memiliki potensi dalam menggerakan organisasi ke arah yang lebih baik.

Proses pemilihan ketua dan pengurus DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan penuh kekeluargaan, wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Bimo menjadi inisiator pembentukan ketua dan pengurus DPAC Kresek ini, acara tersebut dilaksanakan pada Minggu ( 14/07/2019) di Kresek, di kediaman wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Bimo. Dalam acara tersebut hadir pula ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asari Marnan.

" Alhamdulillah pada acara kopi darat (kopdar) ini, dengan susasana kekeluargaan, terbentuklah kepengurusan DPAC BPPKB Kecamatan Kresek dan terpilihlah secara aklamasi yakni haji Budin."terang Bimo SH wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, sekaligus sebagai inisiator acara kopdar, kepada wartawan.

Bimo mengatakan, setelah terbentuk kepengurusan baru ini diharapkan agar secepatnya menyusun program, baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang, organisasi BPPKB ini kata Bimo merupakan ormas yang harua bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, tentunya seluruh pengurus harus menjadi contoh yang baik, dengan memiliki akhlak yang baik.

" Pengurus DPAC Kecamatan Kresek harus meniru kepengurusan DPAC BPPKB Kecamatan Gunung Kaler, meskipun baru namun eksistensinya saat ini sangat diperhitungkan oleh masayarakat dan pemerintah" terang Bimo.

Sementara Ketua DPAC BPPKB Haji Budin merasa terharu atas terpilihnya sebagai ketua DPAC BPPKB kecamatan Kresek, sebagai manusia biasa dirinya masih memiliki banyak kekurangan, tentunya dia berharap agar seluruh senior-senior baik di DPC maupun PAC, untuk selalu membimbingnya agar DPAC BPPKB Kresek bisa menjadi maju, dihitung serta diperhitungkan.

" Saya berharap agar ketua DPC BPPKB kang Ari dan wakil ketua DPC BPPKB Kang Bimo bisa terus membimbing kami, karena tanpa bimbingan, arahan dan masukan, DPAC BPPKB Kresek tidak akan maju" tandasnya.

Go to top