Sambangi Kantor Bersahaza, Zaki Disambut dengan Kidung Selamet

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disambut ratusan pengurus dan relawan Bersahaza Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disambut ratusan pengurus dan relawan Bersahaza

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari terakhir kerja jelang cuti kampanye, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambangi kantor sekretariat bersama sahabat Zaki (Bersahaza) pada Rabu, (14/2/2018). Kedatangan calon bupati ini disambut ratusan pengurus dan relawan Bersahaza.

Zaki didampingi ketua umum Mabes Bersahaza Hasan Doni langsung disambut dengan kesenian musik rebana oleh ibu- ibu srikandi Bersahaza, sebelum memasuki kantor zaki disambut dengan kidung selamet sunda, dan disawer dengan beras kuning.

Ketua umum Bersahaza Hasan Doni mengatakan, kedatangan pembina Bersahaza ke kantor sekretariat ini untuk bersilaturrahmi dan menginformasikan kepada seluruh relawan bersahaza, bahwa pada hari rabu ini (red) Bupati Tangerang terakhir masuk kerja karena mau melaksanaka cuti Pilkada.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada pak Zaki, kami memberikan piagam penghargaan dan kami menjulukinya sebagai bapak pembangunan," terang Hasan Doni.

Doni menambahkan, keberhasilan menjadi pemimpin sudah dirasakan oleh warga dengan meningkatnya pembangunan disemua bidang, mulai dari pembangunan jalan dan jembatan, sarana keagamaan, stadion mini di 29 kecamatan.

"Relawan Bersahaza siap mengawal Zaki dan Mad Romli untuk kembali memimpin bupati Tangerang pada periode kedua," ucapnya.

Berbagai persiapan kata Doni sudah dilakukan tim relawan dengan mensosialisasikan agar pemilih di 29 bisa datang ke TPS untuk memilih Zaki Iskandar.

"Rencananya kami juga akan melakukan bintek dengan semua relawan dan menghadiri sosialisasi kampanye damai pada tanggal 18 pebruari mendatang," ucapnya.

Sementara Dewan Pembina Bersahaza Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada semua relawan bersahaza yang sudah mendukungnya, Zaki berpesan agar relawan Bersahaza harus bersikap dewasa dengan mengedepankan pendekatan humanis.

"Saya berharap agar semua relawan bisa langsung turun ke masyarakat, dengan mensosialisasikan keoada masyarakat untuk datang ke TPS, karena ini adalah demokrasi dan pesta rakyat, " tandasnya.

Baca juga : Diundi, Pasangan Zaki - Mad Romli Tempati Kolom Kanan

Go to top