Items filtered by date: Friday, 10 June 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memastikan akan mengawal kisruh gedung PWI Sulsel yang disegel secara paksa oleh Satpol PP. Hal ini dinilai sebagai tindakan yang mempermalukan organisasi wartawan tertua di Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL -- BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Banten berkolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi Banten dengan menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penguatan dan Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara se-Wilayah Banten. Jumat, (10/06).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Insiden wasit di pukul pemain mewarnai laga Orkil FC Serpong versus Sruntulan FC Bandara Soetta di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Jumat sore, (10/6/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Jemaah Haji kloter pertama asal Kota Tangerang Selatan sudah diberangkatkan dari Masjid Islamic Center, Serpong.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan menghadiri pembukaan Tangsel Islamic Fest (TIF) di Masjid Islamic Center, BSD.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG-- Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dari Pos Damkar Tigaraksa berhasil melepas ring yang menempel di kemaluan salah satu warga, sebut saja Si A, warga kampung Telagasari Rt 04/05 Desa Telagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan Rufina Br Ginting beserta Jajaran yang juga turut dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Utara Idianto SH MH didampingi Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai telah meresmikan rumah Balai Damai Restorative Justice bertepat di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan, Jalan Bambu, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNET - Baru-baru ini bos dari SpaceX dan Tesla Elon Musk telah menulis sebuah cerita di akun Twitter-nya mengenai platform video YouTube, sebelumnya ia juga sempat mengomentari perihal game Elden Ring.

Published inTekNet

detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tangerang Selatan memberikan tanggapannya terkait adanya pedagang liar di depan Pasar Serpong.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) memberikan tanggapannya terkait pedagang yang berjualan di depan Pasar Serpong.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top