Items filtered by date: Friday, 19 February 2021

detakbanten.com painan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman hasil penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan terpilih hasil Pilkada tahun 2020 pasca putusan Mahkamah Konstitusi, Jumat (19/2).

Published inNasional

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat, Pemerintah Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang melakukan Blusukan ke gang -gang Kecil di perkampungan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SEPATAN -- Pemerintah Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang telah menjadwal penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI tahap ke dua di Tahun 2021 dibuat Persesi. Warga yang hadir di Kantor Desa berdasarkan jadwal yang sudah di atur oleh petugas penyaluran Bantuan.

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG, Kampung Nambo RT. 03/RW. 04, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong yang kumuh kini disulap Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Tangerang Selatan menjadi kawasan cantik, layak huni dan Ramah lingkungan.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG - Laksanakan instruksi Kapolri, Subdit II Harda Ditreskrimum Polda Banten kembali membongkar kasus mafia tanah, dengan dugaan melakukan tindak pidana pemalsuan Akte Jual Beli (AJB).

Published inSerang

detakbanten.com JAMBE -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan program Salat Jumat Keliling (Jumling) dan program Warung Jumat di Masjid Husnul khatimah, Kampung Solong, Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Lima pelaku penipuan Bawang merah di Pasar Sentiong yang diungkap oleh Polsek Balaraja pada bulan Desember 2020 lalu, saat ini siap disidangkan, penyidik dari Polsek Balaraja suda melimpahkan berkas perkara tahap keduanya ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua tim pemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Moch Ramlie mengingatkan kepada duet pasangan nomor urut 3 Pilkada Tangsel 2020 itu, tidak lupa dengan janji-janji politiknya saat keduanya melakukan kampanye kepada masyarakat Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus H alias Fredo (35) pada Senin (15/2/2021). Pria ini diringkus di rumah kontrakannya di Kampung Parigi, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan donor plasma konvalesen dan donor darah konvensional di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Kamis (18/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top