Items filtered by date: Monday, 13 January 2020

detakbanten.com SERANG.-Pembongkaran tembok pagar  Sekolah Dasar (SD) Negeri Cilayangguha oleh pelaksana proyek jalan tol Serang Panimbang, dianggap tidak tepat waktu dan abaikan keselamatan guru dan siswa.
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Lambatnya proses relokasi Sekolah Dasar Negeri Cilayangguha memang statusnya tidak dalam perencanaan awal, melainkan merupakan permintaan tambahan lahan pembangunan proyek jalan tol Serang-Panimbang.
Published inSerang
detakbanten.com SETU - Kebijakan Walikota Tangsel dan wakilnya, Airin-Benyamin Davnie yang mengucurkan dana sebesar Rp,21,3 M kepada perusahaan plat merah, PT PITS, terus di soal oleh Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com SEPATAN - Seorang kakek berusia 85 tahun berinisial (ID) di Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, tega melakukan pencabulan pada US ( 11) bocah kelas 6 SD, yang masih di bawah umur.
Published inKabupaten Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Setalah dua pekan banjir melanda dibeberapa wilayah di Kabupaten Tangerang, Bupati Ahmed Zaki Iskandar menghimbau kepada aparat dan masyarakat agar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Perwakilan 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang mengikuti Bimbingan Teknis Aplikasi Pengaduan 'Tangerang Gemilang' dan 'Simpatik' (Sistem Informasi Manajemen Persuratan Elektronik), bertempat di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Puspemkab Tangerang pada Senin, (13/01/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIPUTAT - Anggota DPRD Kota Tangsel, Sukarya bersama relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana), Anggota Karang Taruna Ciputat, Komunitas OI Tangsel, menyambangi sejumlah rumah warga terdampak banjir yang terjadi pada awal tahun baru 2020 lalu.
Published inTangsel
Detakbanten.com, SERANG - Pada tahun 2020 Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Banten akan fokus pada penanganan laporan pertanahan di Wilayah Provinsi Banten.
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Penjual bahan bakar minyak (BBM) eceran dengan sistem digital bertajuk Pertamini kian menjamur di Banten. Tak hanya di kota Serang, pertamini pun kian menjamur di pelosok wilayah pedalaman.
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso mendatangi kantor Ombudsman Perwakilan Banten, bersama jajarannya, di Jalan Raya Ciracas, Kota Serang, Senin(13/1/2020).
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top