Items filtered by date: Sunday, 13 May 2018

Detakbanten.com SERANG - Asosiasi Pemuda Desa Cemplang (APEC) gelar acara Seminar dan Deklarasi Anti Narkoba Nasional, di Masjid Jami Al-Mukhlisin, Kampung Tegalsari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Minggu, (13/5/2018).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com LEBAK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lebak hadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Madrasah Tsanawiyah (MTs) Daaruttashihah, yang berlokasi di Kampung Cilaja Tanahara, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (13/5/2018).

Published inLebak

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Ribuan botol minuman keras ( miras) dari berbagai jenis dan merk berhasil disita dan diamankan oleh petugas kepolisian sektor Pasar Kemis di Pasar Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com LEBAK - Tim gabungan dari Polda Banten beserta Polres Lebak ringkus 16 pelaku yang diduga menjadi provokator dan pelaku aksi perusakan kantor Polsek Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com KEMERI -- Sebanyak 200 siswa dan siswi sekolah taman kanak-kanak (TK) Nurul Irsad Iftiah Kampung Munjul Desa Kemeri Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang diwisuda, acara yang digelar pada Minggu (13/05/2018) dihalaman sekolah ini berlangsung meriah. Kepala desa Kemeri Jamludin beserta tokoh masyarakat juga hadir.

Published inPendidikan

detakbanten.com CILEGON - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali melakukan kunjungan ke Provinsi Banten. Kali ini Presiden ke 7 ini menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) ke-93 Al-Khairiyah diKecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (11/05/2018).

Published inCilegon

Detakbanten.com Bhabinkamtibmas polres Serang kota bersama Babinsa Dandim 0602 lakukan Giat bakti sosial di Masjid At-Sauroh Kota Serang, Giat bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan rangkaian dari kegiatan Apel Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Minggu 12/05/2018.

Published inSerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS - Paguyuban music entertaimen ( Pameta) menggelar silaturahmi dan temu kangen pengurus karang taruna kecamatan Pasar Kemis pada Sabtu 12/03/2018 di Sekretatiat Karang Taruna, Kampung Leles Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top