Items filtered by date: Saturday, 03 October 2020

detakbanten.com SEPATAN - Kepada Keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, telah menerima bantuan sosial beras (BSB).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com. SERANG - Abdul Latif Bakal Calon Bupati Serang yang tidak maju pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serang, akan mendukung ke salah satu paslon Bupati Serang yang sesuai dengan visi misi. salah satunya dengan mempunyai komitmen untuk kepentingan masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Lembaga Amil Zakal Harapan Dhuafa (Laz Harfa) dan Amanah Takaful Launching Tiga Program sekaligus dalam bidang keagamaan sosial kemasyarakatan.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL-Sabtu pagi (3/10) Rahayu Saraswati bersama tim Muhamad-Saraswati Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Tangsel melakukan kegiatan rutin bersepeda di pagi hari. Kali ini mereka bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com SUKADIRI - Pemerintah Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) gelombang ke dua senilai Rp 300 ribu per keluarga ke penerima bantuan sekaligus tiga tahap di salurkan. Sabtu, (3/10).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA-Rencana timnas Indonesia U-19 untuk melangsungkan pemusatan latihan (TC) lanjutan ke Turki, batal dilaksanakan. Pasukan Shin Tae-yong tersebut bakal tetap berlatih di Kroasia.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan sterilisasi gambar foto Benyamin Davnie dari kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) terus menggencarkan operasi yustisi dalam rangka penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Sabtu (3/10/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA-Menteri Kesehatan sekaligus Wakil Ketua Pengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dokter Terawan Agus Putranto mengatakan pers adalah pahlawan.

Published inNasional

detakbanten.com CIPUTAT – Pemerintah Provinsi Banten bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan pastikan pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan baik. Standar baik itu sendiri adalah menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapannya.

Published inTangsel

 

 

Go to top