Items filtered by date: Saturday, 18 December 2021

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Lomba Foto Rally tingkat Nasional, yang digelar Diskominfo Kota Tangerang, dengan objek Kebangkitan Ekonomi Pasar Cipadu dan Pusat Kuliner Pasar Lama yang telah berlangsung sejak bulan november lalu, kini telah resmi berakhir.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pengajian yang digelar di Aula Polsek Panongan. Sabtu (18/12/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Satu diantara perwira menengah yang terkena mutasi adalah Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, dalam surat telegram bernomor ST/2569/XII/2021 yang ditandatangani Irjen Wahyu Widada ASDM Mabes Polri, atasnama Kapolri, pada Jumat tanggal 17 Desember 2021 kemarin, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dimutasi ke Asesor SSDM Polri, sambil menunggu penugasan sebagai Ajudan Wapres RI KH Ma"ruf Amin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG – Kapolri Jendral Listyo Sihit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi pejabat utama Polda Banten, dalam surat Telegram bernomor bernomor ST/2569/XII/2021 yang ditandatangani Irjen Wahyu Widada ASDM Mabes Polri, atasnama Kapolri, pada Jumat tanggal 17 Desember 2021. 

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Jalur pedestrian atau trotoar merupakan kawasan jalan khusus bagi pejalan kaki. Infrastruktur yang satu ini menjadi salah satu fasilitas yang sangat penting bagi masyarakat. Pedestrian atau trotoar dibuat sebagai bentuk pemenuhan hak bagi para pejalan kaki yang melintas di area yang sering dilewati berbagai kendaraan bermotor.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com BOGOR - Alun-Alun Kota Bogor kini telah resmi dilaunching Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jumat (17/12/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-Mahyaruddin Salim Batubara resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tanjungbalai periode 2020-2025, Sabtu (18/12/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan rapat kerja (raker) tahun 2021.

Published inTangsel

Detakbanten.com LIFESTYLE - Saat kamu menyelesaikan suatu pekerjaan yang amat berat dan melelahkan, gak ada salahnya kamu untuk memberikan apresiasi kepada diri kamu sendiri. Self Reward juga perlu lho, pasalnya bisa buat kamu kembali bersemangat.

Published inHiburan

Detakbanten.com, Kab. Tangerang – Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pamulang menggelar kegiatan Pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat (PMKM) yang diadakan di SMKN 2 Kabupaten Tangerang, untuk memberikan sosialisasi pemanfaatan E-commerce dan media sosial, Sabtu (18/12).

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top