Items filtered by date: Thursday, 11 November 2021

Detakbanten.com Opini – Pembinaan dalam pendidikan anak usia dini dilakukan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar memiliki kesiapan dalam menghadapi tugas perkembangan selanjutnya.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com BOGOR - - Ketika corona virus menyebar ke seluruh dunia, bisnis di Indonesia mendapat tantangan besar. Perusahaan yang merasakan dampak pandemi Covid-19 merasa sulit untuk beradaptasi, dan banyak yang berjuang untuk melindungi karyawan dari kehilangan pekerjaan mereka.

Published inBisnis

Detakbanten.com DEPOK - Dalam rangka pemenuhan tugas P(M)KM Tahun ini kami mengadakan kegiatan di salah satu pondok pesantren Serambi Qur’an yang bertepatan di Kecamatan Sawangan Kota Depok. P(M)KM ini dilaksanakan selama satu hari yaitu pada tanggal 16 Oktober 2021, adapun judul yang kami lakukan yaitu “Pengembangan Keterampilan Dan Jiwa Kewirausahaan Dengan Mengkreasikan Kue Yang Mudah Di Dapatkan Di Era New Normal”.

Published inNasional

Detakbanten.com JAKARTA - Kecerdasan dan kreatifitas merupakan dua hal yang dapat saling mengisi satu sama lain. Sebagai orang yang cerdas dan kreatif, kita harus terus mengoptimalkan kemampuan mengembangkan ide-ide dan cara baru dalam menghadapi masalah yang terjadi agar dapat menghasilkan generasi muda yang bukan hanya cerdas, akan tetapi juga berfikir kreatif.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya H. Sachrudin memimpin rapat evaluasi pembangunan. Kegiatan yang di gelar secara langsung tersebut di ikuti oleh seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang, serta sejumlah pejabat eselon III secara daring.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Momen 13 tahun berdirinya Kota Tangsel yang di peringati tiap 26 Nopember mendatang, dipastikan akan berbeda dengan perayaan HUT Kota Tangsel sebelumnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Pamulang - - Hampir 2 tahun sudah, pandemi Covid-19 masih menemani keseharian kita. Dampak dari wabah pandemi Covid-19 pada saat ini adalah perubahan kesehatan yang memburuk di seluruh dunia. Sehingga banyak orang tidak bisa melakukan aktivitasnya dengan bebas karena potensi transmisi pandemi.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangsel - - Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat yang dilakukan oleh berbagai institusi pendidikan, sebagai salah satu implementasi dalam mewujudkan tri dharma perguruan tinggi.

Published inTangsel

Detakbanten.com Depok - - Seiring berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi suatu proses dan kegiatan dapat kita lakukan dengan lebih mudah, cepat dan efisien. Akan tetapi penguasaan Teknologi dan Informasi harus dikenalkan serta ditingkatkan agar penggunaan Teknologi dapat digunakan dengan baik dan benar.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang memasuki usia ke-10 tahun, menargetkan 10 kursi pada pemilu 2024 di Banten.

Published inSerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top