Items filtered by date: Tuesday, 05 April 2022

Detakbanten.com, SERANG - DPRD Provinsi Banten menggelar Rapat Paripurna Pemberhentian Masa Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Gedung DPRD Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Selasa (5/4). Wagub Andika usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten itu mengaku dirinya akan kembali ke masyarakat setelah selesai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur pada pertengahan Mei mendatang.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Banten atas LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Pemerintah Provinsi Banten Tahun Anggaran 2021 di Gedung DPRD Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Selasa (5/4). Andika mengaku pihaknya telah meminta para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemprov Banten untuk menindaklanjuti rekomendasi DPRD tersebut.

Published inSerang

Detakbanten.com CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pimpin sumpah janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengambilan sumpah ini diikuti oleh 228 peserta yang digelar di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel.Selasa (5/4).

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG – Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten memberikan tindakan disiplin kepada personel Polda Banten yang diduga telah melakukan pelanggaran disiplin dengan tidak melaksanakan apel pagi, bertempat di halaman Polda Banten pada Selasa (05/04).

Published inSerang

detakbanten.com, BABEL - Direktorat Reserse Narkoba Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil menggerebek sebuah lokasi yang diduga home industry pembuatan sabu di Kawasan Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, resnarkoba Polda Babel berhasil mengamankan yang diduga pelaku RS, Selasa (05/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com SERANG - Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran Pasar Rau Kota Serang pada Selasa (05/04).

Published inKota Serang

detakbanten.com, BABEL - Direktorat Reserse Narkoba Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil menggerebek sebuah lokasi yang diduga home industry pembuatan sabu di Kawasan Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, resnarkoba Polda Babel berhasil mengamankan yang diduga pelaku RS.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL- Anggota Komisi Vll DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning, akan melakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Cipeucang, Serpong, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan melakukan serah serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru, Selasa (5/4/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Para aktivis lingkungan Greenpeace yang berasal dari negara Denmark, Swedia, Norwegia dan Finlandia menggelar aksi ditengah laut dengan menghadang kapal tanker yang sedang berlayar membawa transfer minyam dari Rusia yang melintas di laut wilayah Denmark Utara.

Published inDunia
Page 1 of 2

 

 

Go to top