Items filtered by date: Sunday, 03 April 2022

Detakbanten.com - Bulan Ramadhan telah tiba, momen yang dinantikan oleh umat muslim yaitu berburu takjil menjelang berbuka puasa.

Published inKuliner

Detakbanten.com, JAKARTA - Kolak tetap menjadi menu yang paling diincar bagi para penikmatnya di bulan puasa Ramadhan, berbagai varian kolak yang ditawarkan penjual takjil pada puasa hari pertama.

Published inKuliner

Detakbanten. com, JAKARTA - Onde-onde dan molen mini tetap dicari masyarakat sebagai pilihan menu buka puasa saat ini.

Published inKuliner

Detakbanten.com, JAKARTA - Memasuki bulan puasa Ramadhan es campur banyak dijual. Es campur kerap menjadi salah satu menu takjil paling favorit setiap orang untuk berbuka. 

Published inKuliner

Detakbanten.com - Pada bulan Ramadhan umumnya masyarakat Indonesia berbuka dengan gorengan dan sejenisnya. Namun, frozenfood bakar bisa menjadi makanan pengganti untuk berbuka puasa.

Published inKuliner

Detakbanten.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan bagi umat Islam di seluruh Indonesia. Dia juga mengingatkan agar semua selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG – Memasuki bulan suci Ramadhan, Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Gelar vaksinasi dalam rangka menggenjot jumlah vaksinasi, acara tersebut digelar di aula Polsek Curug, Mibggu (3/4/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tangerang -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok selama Ramadhan aman. Meski beberapa item pangan mengalami kenaikan harga.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com JAKARTA - - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membuat rangkaian kegiatan selama masa bulan suci Ramadhan 1443 H. Pemprov DKI Jakarta juga akan menggelar salat Idul fitri di Jakarta International Stadium (JIS).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG – Kabar gembira untuk para wajib pajak PBB dan BPHTB, bahwa Bapenda Kabupaten Tangerang akan Launching Program April Hoki yang akan memberikan insentif selama di bulan April 2022. Hal itu Sesuai dengan arahan dari pimpinan Bupati dan wakil Bupati Tangerang, Sekda, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top