Items filtered by date: Wednesday, 01 July 2020

detakbanten.com SERANG - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten menilai, masalah update dan keakuratan data yang dimiliki Kota-Kabupaten di Wilayah Banten masih kurang dan lemah.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Empat jabatan eaelon II diruang lingkup Pemkab Tangerang dilelang, ke empat jabatan yang dilelang tersebut adalah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON -  Hari ketiga tahapan verifikasi faktual (Verfak) bakal calon perseorangan Pilkada Kota Cilegon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), mulai terungkap beberapa masyarakat yang mengeluhkan adanya pencatutan data KTP-el, untuk dukungan bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon.
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON  –  Kepolisian Resor (Polres) Kota Cilegon tengah mempersiapkan 5 (Lima) peti jenazah standar penanganan Corona virus disease atau Covid-19. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon kesulitan dalam pengadaan barang tersebut.
Published inCilegon
detakbanten.com JAKARTA - Nasihin Masha, wartawan senior dan mantan Pemimpin Redaksi Harian Republika Rabu ( 1/7 ) ditetapkan sebagai Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat. 
Published inNasional
detakbanten.com BOLA - Skuad asuhan Frank Lampard akan bertandang ke markas Westham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. Chelsea yang posisinya masih belum aman untuk dapat berjuang lolos ke liga Champions musim depan, sementara bagi Westham masih harus terus berjuang untuk menghindari degradasi.
Published inBola
detakbanten.com JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis meminta maaf kepada masyarakat apabila selama bertugas, jajarannya belum dapat memenuhi ekspektasi yang ada. Hal itu diungkapkan saat memberi sambutan dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar secara virtual dengan jajaran Polda dan Polres di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/7/2020).
Published inNasional
detakbanten.com SERANG - Kejaksaan tinggi (Kejati) Banten saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait orang-orang yang ada diduga terlibat dan harus juga mempertanggung jawabkan dalam amar putusan kasus pengadaan genset tahun 2015.
Published inPHK
detakbanten.com TIGARAKSA - Peringati Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Satuan Lalulintas Polresta Tangerang Polda Banten memberikan apresiasi berupa pembebasan biaya penerimaan negara bukan pajak (PNBP) kepada 30 pemohon surat izin mengemudi (SIM). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, Kota Serang - Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang mulai 1 Juli 2020, kartu keluarga dan akte kelahiran maupun kematian dengan menggunakan blangko atau security printing sudah tidak berlaku lagi. 
Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top