Items filtered by date: Wednesday, 02 June 2021

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang menyerahkan fasos fasum kepada dua kecamatan. Fasos dan fasum tersebut sarana olahraga yaitu alun alun di kecamatan.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Sesuai dengan keputusan Peraturan Presiden (Perpres) dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Refocusing anggaran penanganan corona atau wabah Covid-19 tidak harus
persetujuan anggota DPRD.

Published inSerang

detakbanten.com, SEPATAN -- Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang jalani Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ujian Akhir Semester dengan Tatap Muka. Rabu, (2/6/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI --Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten telah meluncurkan layanan informasi Sukadiri Via WhatsApp. Layanan yang di beri nama "LISA CANTIK" ini dimana masyarakat Sukadiri cukup melalui nomor LISA CANTIK sebagai berikut 0813-2784-2546.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang melaunching Sistem Integrasi HT analog dengan smartphone android sebagai alat komunikasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sering menggunakan HT Analog dalam melakukan pekerjaan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SUKAMULYA -- Diduga ada keterlibatan broker tanah, Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Sukamulya (Fortomulya) menyatakan sikap bersama untuk menolak secara tegas penunjukan rencana lokasi untuk lahan SMAN 30 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meresmikan rumah sakit Primaya Pasar Kemis, Rabu (02/05/2021), rumah sakit Swasta yang berlokasi tidak jauh dari bengkel auto 2000 ini merupakan fasilitas kesehatan bagi warga Masyarakat Pasar Kemis khusunya, umumnya bagi warga Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan persiapan pembelajaran tatap muka.

Published inTangsel

detakbanten.com BANTEN -- DPD KNPI Provinsi Banten mendukung langkah Gubernur Banten Wahidin Halim untuk segera memecat 20 Aparatu sipil negara ( ASN) yang mengundurkan diri berjamaah dalam jabatannya sebagai pejabat eselon. Hal tersebut dikatakan, sekretaris DPD KNPI banten Ishak Newton kepada wartawan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Vaksinasi kembali dilakukan hari ini di Swiss Belhotel, Serpong antara Kementerian Kesehatan RI yang bekerjasama dengan Traveloka.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top