Items filtered by date: Sunday, 26 April 2020

detakbanten.com CILEGON – Menyusul adanya intruksi dari Pemerintah Pusat untuk melarang masyarakat yang berasal dari zona merah covid-19 untuk melakukan mudik. Sebanyak 443 kendaraan pemudik yang berasal dari Jakarta yang akan menyebrang ke Sumatera terpaksa harus diputar balik di Gerbang Tol Merak. 
Published inCilegon

detakbanten.com SERANG – Pengurus Pondok Pesantren AL Qur’an Ath Thabraniyah mengajak masyarakat Kota Serang agar bisa mengikuti arahan kebijakan pemerintah untuk melaksanakan Sosial Disthanching dan Phyisichal Disthanching selama Pandemik covid-19.

Published inKota Serang
detakbanten.com TANGSEL - Ratusan ribu bantuan yang diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel)  dari Corporate Social Responsibility (CSR) sejumlah perusahaan swasta untuk penanganan wabah Coronavirus disease (Covid-19), diduga ada potensi penyimpangan.
Published inTangsel
detakbanten.com PANONGAN -- Camat Panongan Rudi Lesmana geram atas beroperasinya RedDoorz di ruko Garden Boulevard Citra Raya, Panongan Kabupaten Tangerang, padahal sosialiasi untuk mematuhi pembatatasan sosial berskala besar ( PSBB) sudah dia lakukan bersama unsur muspika Kecamatan Panongan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Kresek Usman Abdul Gani angkat bicara soal carut dan marutnya bantuan PKH dan BPNT, pria yang saat ini duduk di komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang mengaku pernah mendapatkan pengaduan terkait program PKH dan BPNT.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top