Items filtered by date: Wednesday, 20 January 2021

detakbanten.com,TANGSEL-Alat  polymerase chain reaction (PCR) di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangsel sementara waktu tidak beroperasi lantaran dalam masa perawatan terhitung mulai tanggal 20 Januari 2021 hari ini.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI-- BUMDes Gema Mandiri Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, Rabu (20/1/2021). RUPS perdana ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Desa Kramat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Alat polymerase chain reaction (PCR) di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangsel untuk sementara waktu tidak dioperasikan. Pasalnya, alat test swab covid-19 itu tengah dalam pembersihan secara menyeluruh.

Published inTangsel

detakbanten.com,TANGSEL-Anggota legislator Kota Tangsel mulai tancap gas melakukan kegiatan-kegiatan kedinasan di gedung DPRD Kota Tangsel kawasan Kecamatan Setu. Bahkan, salahsatu kerja kedinasan di lembaga para wakil rakyat Tangsel itu, yakni dengan menggelar rapat.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu akhirnya mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang, Rabu (20/1/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry menyampaikan bahwa setelah melakukan uji kelayakan atau fit and proper test, serta mendengarkan pendapat akhir dari semua fraksi-fraksi k omisi bidang hukum di DPR RI.

Published inNasional

detakbanten.com, SUKADIRI-- Di tahun 2021 ini masih pandemi Covid 19, oleh karena itu penyelenggaraan Kegiatan Desa masih di fokuskan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI -- Soleh Fikri Kepala Desa Rawa Kidang memprogram kan di Tahun 2021 hingga 2022 lebih ke arah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemulihan ekonomi. Selain masih fokus ke penanggulangan Covid 19 pemulihan ekonomi juga persiapan pasca pandemi di tahun 2021 dan 2022.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA LUBUKLINGGAU- Untuk membantu kinerja Gugus Tugas, dalam penanganan Pemulasaran dan pemakaman jenazah pasien Covid-19 Kota Lubuklinggau. Polres dan Kodim 0406 Lubuklinggau membentuk tim relawan pemakaman dan Pemulasaran jenazah. Mereka yang terdiri dari anggota TNI dan Polri yang telah di tunjuk sebagai tim tersebut, telah diberikan pelatihan Pemulasaran jenazah protokol Covid-19. Sistim kerja mereka dengan sistem bergantian sesuai jadwal urutan pasien meninggal yang akan di makamkan secara protokoler covid-19, sesuai rekomendasikan yang di keluarkan oleh Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau. Untuk anggota tim dari Polres Lubuklinggau sendiri, dalam setiap kali pemakaman menurunkan 15 Personel dari 30 Personel yang disiapkan.

Published inlubuklinggau

detakbanten.com, TANGSEL - Pelaku usaha Warteg wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), khususnya Tangerang Selatan (Tangsel) terancam bangkrut. Pasalnya, hal itu disebabkan omset kian terus menurun pasca pandemi melanda, Rabu (20/1/2021).

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top