Items filtered by date: Thursday, 27 September 2018

Thursday, 27/September/2018

Akses Jalan Ciparahu Rusak Berat

detakbanten.com LEBAK - Sudah Lebih dari empat tahun sudah, infrastruktur jalan di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, belum juga dibangun dengan maksimal, pasalnya hingga saat ini kondisinya semakin rusak berat.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya hadiri sertifikasi dewan hakim dan panitera MTQ tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2018 di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (27/9/18).

Published inLebak

detakbanten.com KARAWACI -- Petinggi militer dari berbagai satuan mendukung adanya wadah yang tergabung dalam perkumpulan penghuni ruko Lippo Karawaci Utara, dukungan tersebut terlihat pada acara peresmian paguyuban perkumpulan penghuni ruko Lippo Karawaci yang digelar pada Kamis (27/09/2018).

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 27/September/2018

Pemkab Lebak Luncurkan "LEBAK SMART TAX"

detakbanten.com Lebak - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meluncurkan aplikasi layanan "Lebak Smart Tax" di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lebak, Kamis (27/9/18).

Published inPemerintahan

detakbanten.com Lebak - Animo masyarakat Kabupaten Lebak membludak jelang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka, hal ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), yang merupakan salah satu syarat wajib bagi para calon pendaftar.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG - Diketahui korban bernama Pendi (32) salah satu karyawan rumah makan padang yang sudah sekitar satu tahun bekerja di jalan Cikande - Rangkasbitung, Kampung Pasar Lama Rt.01 Rw.02 Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, tewas dikamar tidurnya dengan kondisi tubuh menghitam serta mengeluarkan darah dari telinga dan mulut. Rabu (26/9/2018)

Published inKriminal

 

 

Go to top