Items filtered by date: Tuesday, 11 April 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Puluhan mahasiswa menggeruduk kantor DPRD Kabupaten Tangerang. Mereka membawa 6 tuntutan tentang pengecaman pengesahan penetapan perpu cipta kerja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sopir truk tangki muatan kimia Hadli (55) ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Serang, depan kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin (10/4/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Di hadapan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto menyebut Pembinaan dan Evaluasi atas pelaksanaan tugas dan fungsi menjadi perhatian utama Kanwil Kemenkumham Banten saat ini.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo melakukan kunjungan kerja ke berbagai kabupaten/kota di Provinsi Banten dalam rangka mencari potensi perpajakan dan mewujudkan masyarakat Banten yang sadar akan hak dan kewajiban perpajakan.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG -- Dalam rangka merajut kebersamaan dan memperkuat tali silaturahmi, STIKes Salsabila Serang melalui keluarga mahasiswa mengadakan buka bersama.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diminta melakukan sosialisasi olahraga kreasi budaya Indonesia ke masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanen.com, BANTEN - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dan Kantor Wilayah, yang memiliki peran dalam penegakkan pelanggaran kekayaan intelektual, terus berupaya untuk memberikan perlindungan terhadap kekayaan intelektual.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama perwakilan Unsur Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kab. Tangerang melakukan pemantauan langsung terhadap harga dan stok kebutuhan pokok di pasar tradisional dan pasar modern. Pada kegiatan tersebut Bupati Zaki berserta rombongan mengunjungi Pasar Tradisional Tigaraksa dan dilanjutkan ke Pasar Modern di Kawasan Mall Citra Raya Panongan, Selasa, (11/4/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com VIDIO -- Belakangan ini, viral sebuah video yang menunjukkan penangkapan seorang terduga pelaku pencurian motor (curanmor) oleh pihak kepolisian di Pekanbaru, Riau. Pelaku tersebut diduga ditangkap saat sedang berkencan dengan kekasihnya di sebuah bioskop.

Published invideo

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Sindang Jaya Abudin mengundang sejumlah warga Talaga Bestari pada (11/4/2023) di rumah Dinas Camat Sindang Jaya, dalam dialog antar warga dengan Camat, tersiar bahwa kisruh Kades Wanakerta dengan warga Telaga Bestari berawal dari iuran pengelolan sampah.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top