Items filtered by date: Monday, 13 March 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai Sidak progres pembangunan RSUD Tigaraksa, Bupati Tangerang langsung menuju ke arah rumah milik Asep Supena yang diduga retak retak dampak dari pembangunan RSUD Tigaraksa, Senin (13/03/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel pagi yang dirangkaikan dengan pembukaan Pekan Olahraga Buruh dalam rangka hari buruh 2023. Acara yang diikuti oleh para ASN dan para Kepala Sekolah SD SMP tersebut digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (13/3/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher geram atas banyaknya Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang meninggal saat bekerja di Malaysia. Dari data BP2MI, diterima Netty, dari 2014-2022, sudah 704 orang PMI asal NTT pulang dari Malaysia dalam kondisi tak bernyawa.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. LEBAK - Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Ujo Sujoto menyebut keberhasilan Pengawasan Orang Asing memerlukan dukungan dari berbagai Institusi terkait.

Published inBanten

Detakbanten.com VIDIO -- Kejadian tak menyenangkan dialami oleh personel Blackppink yakni Rose dan Jennie saat mereka menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari kedua Minggu (12/3/2023).

Published invideo

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka sosialisasi tata cara pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum Kabupaten Tangerang. Acara yang diikuti oleh para kepala desa se-Kab. Tangerang tersebut dilaksanakan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapadua. Senin, (13/03/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa akan menampung 150 pasien untuk tahap pertama pembangunan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta pemerintah daerah (Pemda) tidak lelah menjaga inflasi agar tetap terkendali. Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (13/3/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan pemerintah daerah (Pemda) untuk mewaspadai kenaikan harga pangan dan transportasi menjelang Ramadan. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (13/3/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Keseruan Pagelaran Pekan Olahraga dan Seni Narapidana di Lingkungan Satuan Kerja Kemenkumham Banten terus berlanjut. Kali ini, Senin 13 Maret 2023 diselenggarakan Fashion Show warga binaan pemasyarakatan dengan mengundang Angelina Sondakh sebagai salah satu dewan juri.

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top