Items filtered by date: Tuesday, 21 March 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ato Angkasa Band bakal menghibur pengunjung arena jajan UMKM GTown Square gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, pada pukul 22 (21 /03/2023), acara hiburan live musik bagi pengunjung jajanan UMKM ini akan berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten. com, SERDANG BEDAGAI - Sambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah, ratusan warga Serdang Bedagai menggekar tradisi munggahan di halaman lapangan bola kaki Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (21/3/2023) sore.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) bersama petugas gabungan unsur TNI dan Polri melakukan penyegelan terhadap ruko karaoke Jazz Fun Cafe di Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, (21/3/2023) dini hari.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Gaya hidup mewah dan pamer harta kekayaan alias flexing pejabat negara di media sosial masih disorot. Kini, giliran anak-istri Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, SF. Hariyanto. Mereka disorot pasca viral video keluarganya ikut flexing.

Published inNasional
Tuesday, 21/March/2023

Tok! Perppu Ciptaker Sah Jadi UU

Detakbanten.com, JAKARTA - DPR resmi mengesahkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) No. 2/2022 tentang Cipta Kerja menjadi Undang-undang (UU) di rapat paripurna DPR ke-19 masa persidangan IV tahun sidang 2022-2023, di Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menetapkan 1 Ramadhan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023 lusa. Keputusan ini ditetapkan melalui hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani Majelis Tarjih dan Tarjdid PP Muhammadiyah.

Published inNasional
detakbanten.com, BANTEN - Menjadi salah satu tradisi yang biasanya dilakukan jelang bulan Ramadhan, "Munggahan" atau yang dalam tradisi masyarakat Islam suku Sunda berarti menyambut datangnya bulan Ramadhan yang dilakukan pada akhir bulan Sya'ban (satu atau dua hari menjelang bulan Ramadhan), turut dilakukan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.
Published inBanten
detakbanten.com, BANTEN - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten, Meidy Firmansyah mengajak jajaran Kemenkumham Banten untuk menjaga dan melindungi anak dari tindakan perundungan (bullying). 
Published inBanten
detakbanten.com, BANTEN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten melalui Keimigrasiannya terus berupaya untuk melakukan pengawasan terhadap keberadaan orang asing di indonesia khususnya di Wilayah Banten. 
Published inBanten

Detakbanten.com VIDIO -- Seorang bule yang ngamuk karena tidak diberi jalan oleh pecalang (polisi adat dari Bali), ketika proses upacara Melasti yang digelar di Jalan Labuan, Sait, Pecatu, Kuta Selatan, Badung Bali.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top