Items filtered by date: Friday, 15 April 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pasca panganiayaan pada Jumat (15/4/2022) yang dilakukan oleh kelompok orang ke dua anggota PPBNI di Gunung Sindur memancing emosi, ratusan anggota ormas PPBNI langsung mendatangi Kantor Mapolsek Gunung Sindur dan membuat Laporan Polisi (LP).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA - - Seperti diketahui, klub raksasa Spanyol, Real Madrid merupakan klub paling sukses, terhebat juga terbaik di dunia.

Published inBola

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Ditengah eskalasi ketegangan Israel di bagian barat, Presiden Palestina, Mahmoud Abbas meminta dunia untuk melindungi rakyat Palestina pada Kamis (14/4/2022).

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Google dikabarkan telah menghapus sebanyak 6 aplikasi untuk Android yang telah terinfeksi oleh malware berbahaya pencurian data bank bernama Sharkbot pada Google Play Store.

Published inTekNet

detakbanten.com, TANGSEL-Fenomena lima Ketua Fraksi DPRD Kota Tangsel, kumpul didalam Komisi l DPRD setempat, menjadi sorotan Komunikolog Politik Nasional, Tamil Selvan yang menyatakan bahwa fenomena tersebut, bukan suatu hal yang disengaja. Karena jabatan ketua fraksi itu adalah kewenangan masing-masing partai.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Sejumlah politisi kawakan menempati sejumlah pos barunya di DPRD Kota Tangsel. Para politisi kawakan itu, diantaranya terdapat nama Drajat Suamrsono (PDIP), Moch. Ramlie (Golkar), Abdul Rahman alias Arnovi (Gerindra), Shinta W Chairuddin (PKS), Muhamad Azis (Golkar), Edy Mamat (Gerindra) dan beberapa politisi kawakan lainnya.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Camat Jayanti Yandri Permana hadiri santunan anak yatim di PT Mayora Jayanti, Jumat (15/04/2022), acara santunan rutin dalam rangka merealisasikan program CSR tersebut diikuti pengajian, dan tausiyah. Santunan tersebut dikuti 100 anak yatim piatu di 3 Desa, Yakni Desa Gembong, Desa Pasir Muncang dan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Komunitas Mobil yang tergabung dalam Agya Ayla Holic (AAH) Bangka, yang dikomandoi oleh Om Fian, Om Hendi, Om Irsan (Panggilan di Komunitas AAH), dibulan ramadhan tahun ini kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Mutasi pejabat utama Polda Banten dan beberapa Kapolres dituangkan di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST 747 dan ST 748 tanggal 14 April 2022.

Published inSerang

detakbanten.com, BABEL - Awal kiprah kelompok wartawan yang tergabung dalam Jurnalis FC,  menggelorakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (16/04/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top