Items filtered by date: Saturday, 01 August 2020

detakbanten.com SINDANG JAYA - Pasca ramainya pemberitaan di detakbanten.com terkait adanya dugaan penyimpangan pengadaan kendaraan operasional desa di kecamatan Pakuhaji dan Kecamatan di wilayah Utara lainnya, Inspektorat langsung memeriksa semua kendaraan operasional desa di 29 Kecamatan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PAMULANG - Idul Adha 1441 hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, benar-benar dimanfaatkan oleh keluarga besar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyerahkan hewan kurban di seluruh provinsi Indonesia pada Idul Adha 1441 Hijriah. Nantinya, sapi yang sudah disembelih dagingnya akan disalurkan ke masyarakat.
Published inNasional
detakbanten.com TANGSEL - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, hari ini Sabtu (1/8) masjid Al Munawwarah melakukan kegiatan kurban yang berlangsung di komplek Sarana Indah Permai yang terletak di kelurahan Kedaung kecamatan Pamulang  Tangerang Selatan.
Published inTangsel
detakbanten.com SETU - Lubana Sengkol Grup, kembali bagi-bagikan daging kurban kepada masyarakat. Setidaknya, ada 1500 kantong plastik terdiri dari daging sapi dan daging kambing, dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Keranggan dan Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel.
Published inTangsel

 

 

Go to top