Items filtered by date: Tuesday, 13 October 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam pertemuan meja bundar antara mahasiswa Cipayung plus Tangerang Selatan dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Selasa (13/10/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Ratusan masa yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Kemasyarakatan (Almas) Kabupaten Tangerang menggelar unjuk rasa Tolak UU Omnibus law ciptaker di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Pemerintah mendukung penuh pengembangan Bahan Bakar Nabati (BBN). Hal itu dikatakan oleh Direktur Penyaluran Dana Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Edi Wibowo, yang hadir sebagai keynote speaker dalam Webminar ‘Strategi dan Peluang Mengelola BBN Berbasis Biohidrokarbon Untuk Kemaslahatan Bangsa’.

Published inNasional

detakbanten.comSERANG, - Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Banten meminta seluruh Kepala Cabang Dinas (KCD) dan anggota Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MMKS) se wilayah Banten untuk mengawasi para siswa pelajarnya agar tidak terjebak atau mengikuti aksi-aksi unjukrasa. Terlebih saat ini sedang terjadi aksi unjukrasa terkait UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Sejumlah pelajar di amankan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Sejumlah pelajar di ketahui hendak menuju Istana Negara, Jakarta untuk mengikuti aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL- Sejumlah perwakilan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar audiensi dengan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Beredar video salah seorang pria bertatto yang belum diketahui identitasnya jadi bulan-bulanan warga. Pria yang diketahui memakai celana warna kuning, itu dikabarkan sebagai pelaku pencurian motor.

Published inKriminal

detakbanten.com, Kota Serang - Di masa Pandemi virus corona atau Covid-19 tidaklah mempengaruhi produksi beras maupun padi di Ibu Kota Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIPUTAT-Gedung Pemkot Tangsel didatangi sejumlah warga Jombang, Ciputat. Kedatangan warga berjumlah belasan orang ke gedung yang berada di Jalan Maruga, Ciputat tersebut, untuk meminta Pemkot segera menutup proyek pembangunan perumahan Ardina Residence di wilayah Kampung Gunung, RT 03/04 Kelurahan Jombang.

Published inTangsel

detakbanten.com LIFESTYLE. - Siapa pun pasti tidak suka diselingkuhi oleh orang yang disayang, perasaan sakit hati hingga rasa kesal yang mendalam bahkan hingga tidak nafsu makan. 

Published inHang Out
Page 1 of 2

 

 

Go to top