Items filtered by date: Monday, 02 August 2021

detakbanten.com, SEPATAN -Sebanyak 242 murid di SMPN 4 Sepatan, Kabupaten Tangerang telah di vaksin. Senin, (2/8/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan alat kesehatan berupa 5 unit HEPA filter dari PT. Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI) yang diterima langsung Walikota Cilegon, Helldy Agustian, berlokasi di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Senin (2/8/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Serang - Kasus virus Covid-19 di Indonesia kian mengkhawatirkan, Pemberlakuan PPKM Level 4 kian melilit kebutuhan sebagian masyarakat yang ada.

Published inCilegon

detakbanten.com, PAKUHAJI -Masyarakat Desa Boni Sari kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 2 ke 110 Kepala Keluarga (KK). Usai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai, Pemerintah Desa Boni Sari langsung menggelar vaksinasi. Senin, (2/8/2021) di halaman Kantor Desa Boni Sari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG --Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19, PT Ciputra Residence membuka sentra vaksin mulai 2-10 Agustus 2021 dengan target sasaran sebanyak 40 ribu warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Asahan (Sumut)- Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan apresiasi dan Reward kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin bertempat di Lapangan Mako Polres Asahan. Senin (02/08/2021) Pagi.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Karang Taruna gadungan yang mengaku anggota Karang Taruna Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan melakukan pungutan liar (Pungli) di rumah makan yang berada di Kawasan Pisangan.

Published inTangsel

Detakbanten.com BALARAJA -- Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Raya Balaraja - Kresek Kampung Kiara Rt.04/06 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, pada pukul 13.20 Senin (02/08/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Kota Tangerang Selatan untuk ketiga kalinya diadakan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TIGARAKSA ,-- Di tengah pemberlakukan PPKM, Pemkab. Tangerang kembali terima bantuan dari berbagai perusahaan yang ada di Kab. Tangerang. Penyerahan bantuan tersebut di gelar di Kantor Bupati Tangerang, Senin (2/8/21).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top