Items filtered by date: Friday, 03 July 2020

detakbanten.com BOLA - Beberapa waktu lalu PSSI sempat mengumumkan bahwa kompetisi di tanah air akan dilanjutkan, tetapi ada tiga klub yang tidak setuju dengan keputusan PSSI yakni Barito Putera, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.
Published inBola
detakbanten.com, Kota Serang - Dinas perpustakaan dan Kearsiapan(DKK) Kota Serang mengajukan bantuan kepada Perpustakaan Nasional RI untuk membuat gedung layanan perpustakaan Kota Serang yang representatif.
Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota Serang - Menjelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Dinas Pertanian dan Peternakan (Distan) Kota Serang melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan hewan ternak yang diperjualbelikan.
Published inKota Serang
detakbanten.com BOLA - Seiring dengan akan kembalinya kompetisi Shoope Liga 1 pada Oktober mendatang, Arema FC berencana akan menggelar latihan tim secara penuh pada tanggal 15 Juni mendatang.
Published inBola

detakbanten.com SETU--Panitia Kusus (Pansus) Pemindahtanganan barang milik daerah DPRD Tangsel, memanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel soal rencana ruislag aset berupa tanah milik Pemkot dengan pengembang BSD.

Published inTangsel

detakbanten.com SETU--Kabar Rahayu Saraswati bakal disandingkan dengan kader senior PDI Perjuangan untuk Pilkada Kota Tangsel Desember tahun ini, ditanggapi serius oleh ketua desk Pilkada partai Gerindra Kota Tangsel, Ahmad Syawqi.

Published inPilkada
detakbanten.com BOLA - Real Madrid sukses mengalahkan Getafe 1-0 melalui gol semata wayang Sergio Ramos dalam lanjutan La Liga 2019-20 jornada 33 yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com BOLA - Manchester City sukses mengalahkan sang juara liga premier Inggris Liverpool empat gol tanpa balas di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com TANGSEL - Taufiq (45) driver Ojol menemukan bendera PDIP berserakan tak jauh dari tempat pembakaran sampah depan Polres Tangerang Selatan di Lengkong Gudang, Kamis (2/7/2020) sore. 
Published inTangsel

 

 

Go to top