Items filtered by date: Saturday, 05 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG - Seorang ayah berinisial MDP 34 tahun yang ketahui warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dibekuk polisi akibat melakukan tindakan bejat menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur. Atas perbuatannya MDP dijebloskan ke sel polisi.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGERANG - Berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang bahwa sebanyak 10 Balita mengalami gagal ginjal akut di Kabupaten Tangerang, jumlah tersebut menunjukkan adanya peningkatan dalam kasus tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Hujan dengan intensitas mengguyur wilayah Kecamatan Balaraja dan sekitarnya mengakibatkan lebih kurang 700 rumah warga di Villa Balaraja, Desa Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang, tergenang banjir pada Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 13.00 siang tadi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Keluarga Korban Pengeroyokan di SPBU Cikupa Tangerang Kecewa, Korban dan Saksi di Intimidasi Salah Satu Oknum Demi Kepentingan Pribadi. Adanya Kepentingan Pribadi Keluarga Korban Pengeroyokan Di SPBU Cikupa Kecewa Atas Pedamaian Tanpa Adanya Korban.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, (Sumut)-Guna mengantisipasi banjir pada musim hujan seperti sekarang ini, Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Lanal TBA Serda Ariyadi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong massal membersihkan parit- parit di Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Bogor – Mahasiswa S1 Program Studi Akuntansi Universitas Pamulang telah melaksanakan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM), tim mahasiswa memberikan edukasi pentingnya mengajarkan menyimpan uang (Saving Money) kepada anak-anak sejak dini di Yayasan Nuurussyamsi Bogor, Minggu (06/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Pendidikan tentang pengelolaan keuangan salah satu hal penting bagi seseorang agar dapat memberikan kesadaran serta pemahaman mengenai bagaimana pengelolaan keuangan yang dimiliki dengan bijaksana dan sesuai dengan yang dibutuhkan. Hal ini harus dimulai sejak dini pada anak.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel – Teknologi saat ini sudah sangat berkembang dengan pesat, hal ini tentu sangat membantu bagi pelaku usaha untuk menjual barang dagangannya. Tidak hanya dilingkungan sekitar, mereka juga mampu menjual hingga ke semua wilayah Indonesia.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menutup kegiatan festival budaya dan pendidikan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Tangerang, Sabtu (05/11/022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Bogor - Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) merupakan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi. Dimana kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan secara terukur. Mahasiswa Universitas Pamulang berkesempatan mengadakan PMKM dengan sasarannya anak-anak di Pondok Pesantren Ar-Rahman yang ada di Rawa Kalong, Gunung Sindur. Untuk memberikan pemahaman supaya bisa mengelola keuangannya dan dapat membiasakan menabung sejak usia dini. Sabtu (05/11).

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top