Items filtered by date: Tuesday, 01 November 2022

detakbanten.com, TANGERANG - Ribuan warga Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang terpaksa harus menanggung kecewa. Karena, keinginan mendapatkan sertifikat tanah gratis lewat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) harus urung. Padahal mereka sudah membayar sejumlah uang hingga ratusan ribu untuk biaya administrasi dan pengukuran.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 01/November/2022

Lima Begal di Panongan Dibekuk Polisi

detakbanten.com, TANGERANG - Lima pelaku begal sadis yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten diciduk polisi. Para tersangka tidak bisa berkutik setelah pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Panongan menghadiahi mereka timah pada saat melawan ketika petugas melakukan penggerebekan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Usai ditetapkan sebagai tersangka pada Juni 2022 lalu, Eks Kades Cikupa beserta Staf Digelandang oleh penyidik dari Polresta Tangerang Ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang pada Selasa (1/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Tokoh agama dan Masyarakat Serta Ormas Di Panongan Minta tempat hiburan malam Pose & Resto Ditutup, pasalnya dengan adanya tempat hiburan malam tersebut warga merasa terganggu, lantunan suara musik hingga larut sampai jam 2 malam, hal tersebut dikatakan Forum Masyarakat Anti Maksiat yang didalamnya Ketua MUI Nalagati Kelurahan Mekarnakti, ormas Pemuda Pancasila, serta Karang Taruna dan FPI Nalagati.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) segera membentuk tim koordinasi penerapan keadilan restoratif.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG -- Tindakan kejahatan jalanan yang dilakukan oleh Gangster Pelajar di Kabupaten Tangerang Banten menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh lapisan masyarakat, sebab hal itu dinilai sangat meresahkan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Khaerul Muhtar resmi dilantik sebagai anggota DPR RI. Ia menggantikan Zulkifli Hasan (Zulhas), yang kini menjabat Menteri Perdagangan. Pergantian Antarwaktu (PAW) dilakukan usai Zulhas ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Mendag RI.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaefullah, meninjau gedung SDN Buaran Mangga 4 yang terbengkalai, yang sudah lama tidak difungsikan akibat ditolak wali murid. Tinjauan ini dilakukan dalam rangka meninjaklanjuti informasi adanya gedung milik dinas pendidikan yang terbengkalai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG--Abdullah Syapiih,SH.S.ip, salah seorang peserta calon Panwaslu dari Kecamatan Karang Tengah, resmi melaporkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang. Surat laporan tersebut dibuat oleh Syapiih karena dirinya sebagai peserta, merasa kecewa atas pelaksanaan rekrutmen dan menganggap Bawaslu Kota Tangerang telah melakukan pelanggaran kode etik serta pelanggaran informasi keterbukaan publik. Pelanggaran tersebut diduga karena Bawaslu Kota Tangerang tidak profesional saat melaksanakan rekrutmen Panwaslu Kecamatan se-Kota Tangerang yang dilaksanakan belum lama ini.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Sekitar 12 Kecamatan titik rawan banjir di wilayah Kabupaten Tangerang Banten. Hal itu berdasarkan rangkuman dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top