Items filtered by date: Wednesday, 21 April 2021

detakbanten.com Cilegon - Sebanyak 423 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Cilegon, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua tahun 2021 dari pemerintah pusat melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Bantuan itu disalurkan pemerintah untuk membantu kebutuhan masyarakat Cilegon yang kurang mampu selama bulan suci Ramadhan.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan mengucurkan anggaran penanganan Covid-19 di masing-masing Rukun Warga (RW) sebesar Rp 13 juta. Anggaran tersebut diberikan untuk operasional anggota satgas penanganan Covid-19 di tingkat RW untuk mengawasi masyarakat yang terpapar virus asal Tiongkok tersebut.

Published inCilegon

detakbanten.com Kabupaten Tangerang -- Jajaran Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, di pimpinan Kapolsek AKP. Dodi Abdul Rohim menggelar cooling system dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Rabu, (21/4/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangsel - Empat perwakilan organisasi konstituen Dewan Pers di Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) dan Tangerang, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dan Pewarta Foto Indonesia (PFI), menggelar giat buka bersama dan silahturahmi di sekretariat PWI Kota Tangsel, Komplek perumahan Nusa Loka BSD City, Jalan Batam No: 20, Serpong, Rabu (21/4/2021).

Published inTangsel

Detakbanten .com -- Kementerian Kelautan dan Perikanan KKP, menerjunkan tim ke Kabupaten Pesisir Selatan Pessel. Ini sebagai tindak lanjut pertemuan Bupati Pesisir Selatan Pessel, Rusma Yul Anwar dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA - Dewan Pers kembali melakukan peningkatan profesionalisme wartawan melalui pelatihan dan fasilitasi uji kompetensi wartawan. Kegiatan akan berlangsung di 34 provinsi, yang akan dimulai bulan Mei 2021.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama kaum wanita, tentu tak akan lupa dengan momen besar yang pernah terjadi di Indonesia pada setiap tanggal 21 April.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG – Sebagai langkah aksi percepatan penurunan stunting di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang gelar Rembuk Stunting Tahun 2021. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sol Marina, Jatiuwung, pada Selasa (20/4/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon – PT Indonesia Power (IP) siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dalam menyelesaikan persoalan sampah di Kota Cilegon.
IP menawarkan kerja sama pengolahan sampah menjadikan sampah sebagai sumber energi listrik.

Published inCilegon

detakbanten.com CIPUTAT - Mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany melakukan serah terima jabatan dengan PLH Walikota Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo. Penyerahan jabatan tersebut dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Selasa (20/04).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top