Items filtered by date: Monday, 06 July 2020

detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-16 akan memulai pemusatan latihan (TC) pada Senin (6/7/2020) hari ini, di Stadion Patriot Candrabhaga sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-16 yang akan berlangsung pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain.
Published inBola
detakbanten.com SERANG - Kegiatan proses belajar mengajar Tahun ajaran baru bagi Sekolah Sekah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banten akan dimulai Desember 2020 mendatang.
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON  –  Petugas Satnarkoba Polres Cilegon menangkap dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu. Dari kedua tersangka berinisial SF (24) dan MA (38), petugas menyita barang bukti sebanyak 16 paket sabu siap edar.
Published inKriminal
detakbanten.com CILEGON  –  Lantaran kesal tak diberi sejumlah uang, seorang preman berinisial JT (30) warga asal Lahat Sumatera Selatan, tusuk pedagang Pasar Baru Merak.
Published inKriminal
detakbanten.com, Kota Serang - Persedian stok beras di Ibu Kota Banten mengalami kekurangan sebanyak 1.000 ton. Disebabkan minimnya lahan pertanian yang tersedia di Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com CILEGON - Mengaku sampai saat ini belum mendapatkan bantuan pemerintah, belasan emak-emak dari Rt. 03/Rw. 04 Lingkungan Cirahab, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil kembali mendatangi kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon. Emak-emak tersebut juga mempertanyakan bantuan sosial (bansos) untuk warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.
Published inCilegon
detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menghibahkan tanah untuk Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang. Tanah hibah tersebut diperuntukan untuk gedung Kantor Urusan Agama( KUA) di kecamatan Taktakan dan Kecamatan Kasemen.
Published inKota Serang
 
detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota  (Pemkot) Serang Dinilai terlalu memaksakan diri dan terkesan bertindak arogan dalam niatannya pengalihpungsikan Gedung Dewan Harian Daerah ( DHD) 45 untuk Perpustakan.
Published inSerang
detakbanten.com BOLA - Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Bilbao dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol Jornada ke 34 di Stadion San Mames, Minggu (5/7) malam WIB.
Published inBola
detakbanten.com BOLA - Liverpool berhasil bangkit usai mengalahkan tamunya Aston Villa dengan skor 2-0 pada matchday 33 Premier League di Anfield, Minggu (05/07/2020) malam WIB.
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top