Items filtered by date: Tuesday, 28 April 2020

detakbanten.com SERPONG--Satgas Lawan Covid-19 DPR RI kembali menyalurkan bantuanya untuk tenaga medis yang bertugas di Kota Tangsel, kali ini melalui Satgasda Lawan Covid-19 dari DPRD Kota Tangsel menyalurkan alat pelindung diri (APD) yang bertugas di Rumah Indonesia Sehat atau  RIS Hospital di Lengkong Gudang, Serpong dan Puskesmas Pondok Jagung yang mendapatkan bantuan APD.
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON  – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhamad Mardiono mengunjungi kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang ditemui langsung oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Kepala Dinas Kominfo, Sandi dan Statistik Aziz Setia Ade, Selasa (28/4).
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Rute baru penyeberangan laut dari Pelabuhan Indah Kiat ke Pelabuhan Panjang Bandar Lampung dikabarkan akan segera dibuka. Penyeberangan tersebut akan melayani penyeberangan kendaraan dan penumpang yang dioperasikan oleh pihak swasta yaitu PT Atosim Lampung Pelayaran (ALP). 
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Di tengah pandemik virus corona (Covid-19), kawanan pencuri masih saja melakukan aksi kejahatan. Seperti yang dilakukan kawanan pencuri asal Kabupaten Tangerang ini. Spesialis hewan ternak melakukan aksinya mencuri kambing milik Sarwani, 53, warga Kampung Maja Asem, Desa Kibin, Kecamatan Kibin.
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang membagikan 2 ribu paket sembako kepada para ustadz dan guru mengaji yang terdampak covid19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Selasa, (28/4/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon telah menyiapkan anggaran untuk membantu masyarakat rawan miskin baru yang penghasilannya terdampak pandemi virus corona (COVID-19).
Published inCilegon
detakbanten.com TIGARAKSA - Memasuki hari ke 11 PSBB, Satpol PP Kabpuaten Tangerang menggrebek sebuah hotel penginapan OYO di Pagedangan pada Senin malam (27/04/2020), dalam penggrebekan tersebut puluhan pasangan mesum ini diamankan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi dan Evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Penangsnan Covid-19 dengan video Confrence di Kabupaten Tangerang, Selasa (28/4/2020).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Ke 10 Pemberlakuan PSBB , Angka pasien terkonfirmasi positif Corona (Covid -19) di Kabupaten Tangerang naik dari 64 orang menjadi 74 orang yang terkonfirmasi positif. Angka tersebut berdasarkan situs pusat informasi & koordinasi Covid 19 Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Polresta Tangerang Polda Banten membagikan 200 paket makanan sahur untuk pengguna jalan di Pos Pengamanan Balaraja Timur, Selasa (28/4/2020). Kegiatan itu sebagai bagian dari kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta sebagai upaya Polresta Tangerang mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik di tengah merebaknya wabah Covid-19.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top