Items filtered by date: Wednesday, 30 January 2019

detakbanten.com SERANG - Sidang kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset di RSUD Banten, Tahun Anggaran 2015 senilai Rp. 2,2 miliar kembali di gelar di PN Tipikor, Rabu (30/01/2019).

Published inSerang

detakbanten.com Kota TANGERANG - Aksi Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di Kota Tangerang yang berjuluk Kota Akhlakul Karimah, salah seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, melakukan penamparan terhadap salah seorang wartawan media online lokal Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG – Setelah di beritakan beberapa waktu lalu melakukan aksi jahit mulut, Forum Aksi Mahasiswa (FAM)Tangerang, kembali menggelar aksi Demontrasi di depan plaza gedung pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang. Aksi tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap sistem kesehatan yang tidak berpihak kepada rakyat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CIPONDOH - Bangunan liar yang merupakan lapak para Pedagang Kaki Lima ( PKL) di kawasan Irigasi Sipon, dibongkar petugas Tramtib Kecamatan Cipondoh dan Satpol PP Kota Tangerang. Pembongkaran itu sendiri mendapatkan pengawalan dari pihak Kepolisian Polsek Cipondoh dan Koramil Cipondoh. Tidak ada perlawanan saat satu unit eskapator meratakan bangunan yang di tempati para pedagang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KEMERI -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, kesulitan mencari korban yang hanyut tenggelam di sungai Cimanceri, akibat medan terjal. Selain itu derasnya sungai Cimanceri dengan kedalaman delapan meter ini membuat petugas menurunkan dua perahu karet.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, MERAK, - Kapal milik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI yakni Kapal Tugboat Jalak 1 yang sandar di eks dermaga kapal cepat atau di samping Dermaga I Pelabuhan Merak. Kapal yang sudah betahun-tahun dioperasikan itu diduga bocor sehingga akhirnya karam.

Published inNasional

detakbanten.com, CILEGON - Diduga Korsleting listrik, Lantai dua Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon hangus terbakar. yang berada di ruang Kasubdit Program Dishub Cilegon. Informasi yang berhasil dihimpun, terbakarnya Kantor Dishub Kota Cilegon itu terjadi sekira 06:30 WIB.

Published inCilegon

detakbanten.com KEMERI -- Warga Kampung Rancalabuh Rt 02/01 Desa Rancalabuh Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang diduga hilang terseret air di sungai Cimanceri pada Selasa (29/01/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Karang Tengah - Pemerintah Kecamatan Karang Tengah mengajak seluruh warga Komplek Perumahan Pondok Bahar Permai di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang untuk menjaga embung air (danau buatan-red) yang saat ini sudah selesai di lakukan pemagaran oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Kota Tangerang - Puluhan warga Gang Kweni Rt.01/09 Kelurahan Karang tengah, Kecamatan Karang tengah, Kota Tangerang melakukan aksi protes dengan cara mendatangi Kantor Kelurahan untuk bertemu dengan Lurahnya.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top