Items filtered by date: Friday, 17 July 2020

detakbanten.com Tangerang - Rumah Singgah Karantina Covid-19 Griya Anabatic Kelapa Dua Kabupaten Tangerang resmi ditutup oleh Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, Jumat Pagi, 17 Juli 2020. Langkah ini diambil seiring dengan terus menurunnya jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAYANTI - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong takmir atau pengurus masjid untuk menjadi pelopor pelaksanaan protokol kesehatan. Pernyataan itu disampaikan Ade saat memberi sambutan pada kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Muhibin, Kampung Jayanti Dukuh, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Real Madrid berhasil menekuk tamunya Villareal 2-1 melalui dua gol Karim Benzema dalam lanjutan La Liga pekan ke 37 di Stadion Alfredo Di Stefano  (17/7/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com, Kota Serang - Panitia Khusus (Pansus) Aset Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang yang sudah dibentuk dan menyelesaikan masa tugasnya melayangkan surat ke Korsupgah KPK.
Published inKota Serang
detakbanten.com BOLA - AC Milan secara resmi mempermanenkan status Simon Kjaer setelah pada bulan Januari lalu di pinjam dari klub La Liga Spanyol Sevilla.
Published inBola
detakbanten.com CILEGON - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon melakukan Penandatanganan perjanjian atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon untuk memberikan jaminan pendidikan Non Formal untuk Warga Binaan Lapas Kelas IIA Cilegon. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Cilegon, Jumat (17/7).
Published inCilegon
detakbanten.com, SERANG - Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko,  menerima kunjungan reses Anggota DPR RI Komisi I di Aula Korem 064 Maulana Yusuf. Jumat (17/7/2020).
Published inSerang
detakbanten.com CILEGON - Pemkot Cilegon tandatangani kesepakatan bersama dengan PT Krakatau Posco (KP) dalam pemanfaatan slag untuk pembangunan.
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Setelah Gubernur Banten Wahidin Halim mengijinkan kembali Ojek Online (ojol) beroperasi mengangkut penumpang di wilayah Tangerang Raya paska penerapan PSBB tahap ketujuh (VII), untuk menjamin keamanan para penumpangnya, salah satu syaratnya sesuai Pergub, adalah pengemudi ojol harus memiliki surat keterangan  telah melaksanakan SWAB Test. 
Published inSerang

detakbanten.com CIPUTAT – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany melaporkan hasil kinerja Pemerintah Kota Tagerang Selatan terkait dengan kebijakan pengentasan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Tangerang Selatan. Salah satunya yang dilaporkan adalah pelaksanaan PSBB di Kota Tangerang Selatan.

Published inCiputat
Page 1 of 2

 

 

Go to top